Sukses

Oddie Agam Meninggal Dunia, Addie MS Kenang Jejaknya di Twilite Orchestra

Addie MS mengucap selamat tinggal kepada sang sahabat, mendiang Oddie Agam.

Liputan6.com, Jakarta Addie MS langsung mengungkapkan rasa dukacita begitu mendengar kabar bahwa Oddie Agam telah meninggal dunia. Ia mengunggah dua foto kebersamaannya bersama mendiang di akun Instagram-nya, Rabu (27/10/2021).

"Selamat jalan, sahabatku Oddie Agam," tulisnya di awal unggahannya. 

Sang suami Memes lantas menulis satu demi satu jejak yang ditinggalkan oleh penyanyi dengan nama lahir  Imran Madjid tersebut.  

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pendiri Twilite Orchestra

"Oddie Agam bukan hanya seorang penyanyi yg khas tampil dengan memainkan pianonya (piano man) dan pencipta banyak lagu hits yg melambungkan banyak penyanyi, tapi juga salah satu pendiri Twilite Orchestra," tulis Addie MS.

Ia menutup tulisannya dengan seuntai ucapan terima kasih, "Terima kasih atas semua karyamu yang telah mewarnai dunia musik Indonesia, Oddie 🙏🙏🙏"

3 dari 4 halaman

Jam 11 Siang

Kabar meninggalnya Oddie Agam diungkap oleh pengamat musik Stanley Tulung dalam unggahan di Instagram-nya. 

 "Innalillahi wainnailaihi rojiun. Selamat jalan Bang Oddie Agam yg berpulang 27 Oktober 2021 jam 11.00.Semoga tenang disana," tulis Stanley Tulung.

4 dari 4 halaman

Masalah Ginjal

Sebelum meninggal dunia, Oddie Agam diketahui mengalami masalah pada ginjalnya. Bahkan pada awal Oktober ini ia sempat masuk ICU dan berada dalam kondisi kritis. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.