Sukses

Oddie Agam Meninggal Dunia, Banjir Doa dari Warganet: Selamat Jalan Legenda

Oddie Agam meninggal dunia pada Rabu (27/11/2021).

Liputan6.com, Jakarta Kabar duka kembali menghampiri dunia hiburan Tanah Air. Industri musik Indonesia kehilangan seorang legenda di bidang musik, Oddie Agam.

Oddie Agam meninggal dunia pada Rabu (27/11/2021). Kabar duka tersebut diketahui melalui unggahan di Instagram seorang pengamat musik, Stanley Tulung, di Instagram.

"Innalillahi wainnailaihi rojiun. Selamat jalan Bang Oddie Agam yg berpulang 27 Oktober 2021 jam 11.00.Semoga tenang disana," tulis Stanley Tulung.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Selamat Jalan, Legenda

Unggahan tersebut langsung dibanjiri oleh ucapan duka dan doa dari warganet. Mereka begitu kehilangan seorang legenda musik Indonesia.

"innalillahi wainnailaihi rojiun, Allahummaghfirlahu warhamhu wa 'afihi wa'fuanhu 🙏," tulis @ncekgaul.

"Selamat jalan pulang ke pangkuan Tuhan Yang Maha Esa Legenda musik Indonesia🙏🙏," timpal @rizal2772.

"Innalilahi wa innailaihi selamat jalan bang Oddie agam semoga Allah mengampuni dosa dosa nya dan ditempatkan disisi yg mulia Aamiin Yaa Rabbalamin 🤲," tambah @ilyasmuhadji.

3 dari 3 halaman

Sempat Kritis

Sebelumnya, diketahui bahwa pada awal bulan Oktober, Oddie Agam sempat dirawat di ICU dalam kondisi kritis di rumah sakit.

Kala itu, diketahui kondisi ginjal Oddie Agam memburuk.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini