Sukses

Oddie Agam Meninggal Dunia, Ini 5 Potret Kenangan Almarhum Bersama Keluarga dan Rekan Artis

Musikus Oddie Agam meninggal dunia pada Rabu 27 Oktober 2021, berikut potret kenangan bersama keluarga dan rekan artis

Liputan6.com, Jakarta Musikus Oddie Agam dikabarkan meninggal dunia pada Rabu (27/10/2021). Stanley Tulung lewat akun Instagram mengabarkan berita duka ini. 

Melalui Instagram @stanleytulung, pengamat musik ini mengunggah foto Oddie Agam dan caption duka cita. "Innalillahi wainnailaihi rojiun. Selamat jalan Bang Oddie Agam yg berpulang 27 Oktober 2021 jam 11.00.Semoga tenang disana," tulis Stanley Tulung.

Meninggal dalam usia 68 tahun, Oddie sempat dirawat di ICU RS Persahabatan Jakarta lantaran sakit pada organ ginjal. Berikut 6 potret kenangan Oddie Agam bersama keluarga dan rekan artis dirangkum Showbiz Liputan6.com, Rabu (27/10/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Anggun

Akun Instagram @oddie_agam sempat mengunggah beberapa foto jadul. Dalam unggahan ini terlihat Oddie bersama tiga penyanyi wanita yang hits pada era 80-an yaitu Malyda, Asti Asmodiwati dan Anggun C Sasmi yang sukses go international dengan nama Anggun.

3 dari 6 halaman

Ahmad Albar

Oddie Agam tampaknya cukup dekat dengan Ahmad Albar. Pada caption, almarhum menulis "Batman and Robin".

4 dari 6 halaman

Addie MS

Pencipta lagu "Antara Anyer dan Jakarta" ini juga pernah mengunggah foto bersama komponis kenamaan tanah air, Addie MS. Suami Memes itu meninggalkan komentar dalam unggahan tahun 2018 dengan kalimat singkat, "My main maaan."

5 dari 6 halaman

Keluarga

Setelah cerai dari Chintami Atmanegara pada 1992, Oddie menikah dengan Almafillia pada 2014. Tak banyak yang diketahui tentang rumah tangga mereka.

Namun Oddie pernah mengunggah foto bersama empat orang perempuan dengan caption, "Family crew, wife and kids, minus alif"

6 dari 6 halaman

Mantan Istri

Pencipta lagu "Surat Cinta" ini pernah menikah dengan Chintami Atmanegara pada 1988 dan bercerai pada 1992. Namun hubungan mereka terjalin baik.

Oddie pernah mengunggah foto kebersamaan dia dengan Almafilia, Chintami dan Alif-putra Oddie dengan Chintami yang telah dewasa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini