Sukses

Sebelum Meninggal Dunia, Musikus Oddie Agam Sempat Kritis

Begini kondisi Oddie Agam sebelum meninggal dunia.

Liputan6.com, Jakarta - Musikus Oddie Agam mengembuskan napas terakhir pada hari ini, Rabu (27/10/2021) sekitar pukul 11.00 WIB. Kabar duka ini disampaikan oleh pengamat musik Stanley Tulung.

"Innalillahi wainnailaihi rojiun. Selamat jalan Bang Oddie Agam yg berpulang 27 Oktober 2021 jam 11.00.Semoga tenang disana," tulis Stanley Tulung di Instagram-nya.

Sebelum meninggal dunia, Oddie Agam memang diketahui sempat jatuh sakit. Beberapa pekan lalu, dia sempat mendapat perawatan di rumah sakit dalam kondisi kritis.

"Mohon bantu doa guys, Bang Oddie makin kritis,"  tulis Stanley Tulung di Instagram, 6 Oktober 2021. 

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sakit

Saat dihubungi Liputan6.com pada 7 Oktober lalu, Stanley Tulung mendapat perawatan intensif akibat sesak napas. Selain itu, ginjalnya juga mengalami gangguan.

"Awalnya sesak napas, dan keselek terus menerus, lalu batuk-batuk nggak bisa keluarin dahak. Sekarang buang air kecilnya berdarah lalu diperiksa ginjalnya memburuk," tulis Stanley melalui pesan singkat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini