Sukses

Vincent Verhaag Ngeluh soal Kebiasaan Jessica Iskandar, dari Belanja Tas Mewah, Sampai Suka Ngaret

Ini tiga kebiasaan Jessica Iskandar yang dikeluhkan Vincent Verhaag.

Liputan6.com, Jakarta - Vincent Verhaag ungkap beberapa kebiasaan yang tidak dia sukai dari istrinya, Jessica Iskandar. Setidaknya ada tiga poin yang dia beberkan.

Pertama, kebiasaan Jessica Iskandar yang tidak tepat waktu. Hal ini berbanding terbalik dengan Vincent yang selalu tepat waktu.

"Aku sering kasih tahu dia, mending kita yang duluan datang daripada orang lain nunggu, kalau ketemu orang ya it's just our respect sebenarnya," ujar Vincent di program acara Brownis, Selasa (26/10/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Beli Tas Mewah

Poin kedua adalah soal kebiasaan Jessica iskandar membeli tas mewah. Dia menyayangkan karena tas yang dibelinya sering kali hanya dipakai sekali saja.

"Bukan masalah mewah atau nggak, tapi masalahnya lemari sudah penuh tas semua. Dipakai sekali-sekali doang, beli pakai sekali, terus sudah, nggak kelihatan lagi tasnya," jelas Vincent.

3 dari 4 halaman

Tanggapan Ayu

Ayu Ting Ting yang merupakan pembawa acara Brownis pun menanggapi penjelasan Vincent dengan candaan.

"Oh jadi beli pakai sekali, nggak kelihatan lagi? Itu dia jual secara online. Ha ha," kata Ayu.

4 dari 4 halaman

Suka Cari Perhatian

Terakhir, Jessica Iskandar suka iseng. Tak jarang sikapnya ini bikin Vincent Verhaag geleng-geleng kepala.

"Atau lagi staycation terus lagi main sama El, seru-seruan, ada aja yang dia lakuin, ditendang dari belakang, atau mainannya diambil, minta diperhatiin," ungkapnya.

"Udah lama nggak syuting kan kangen ya, iseng-iseng gitu," Jessica Iskandar menimpali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.