Sukses

Kumpul dengan Krisdayanti dan Raul Lemos, Azriel Hermansyah: Doaku Terkabul

Keluarga Anang Hermansyah-Ashanty dan Krisdayanti-Raul Lemos tengah merencanakan liburan bersama dalam waktu dekat.

Liputan6.com, Jakarta Azriel Hermansyah memamerkan momen langka kebersamaannya dengan keluarganya. Bagaimana tidak, setelah sekian lama Azriel Hermansyah berkumpul secara lengkap dengan dua keluarga dari orangtuanya yang sudah berpisah.

Dua keluarga itu adalah Anang Hermansyah-Ashanty dan Krisdayanti-Raul Lemos bertemu lengkap dengan semua anak-anak mereka. Momen pertemuan itu kemudian diunggah Azriel Hermansyah di Instagram-nya pada Rabu (27/10/2021).

Rupanya ini menjadi salah satu doa dan keinginan Azriel Hermansyah. Yaitu bisa bertemu dan berkumpul bareng keluarga Krisdayanti dan Raul Lemos.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Terkabul

"Doaku terkabul.. kumpul bersama dengan keluarga..," tulis Azriel Hermansyah.

 

3 dari 4 halaman

Harapan

Azriel Berharap bahwa momen kebersamaan ini bisa selalu terjaga dan terus terjadi.

"semoga ini bukan yang terakhir.. tetap saling mendoakan dan menjaga satu sama lain.. Amin..," tutup Azriel Hermansyah.

 

4 dari 4 halaman

Rencana Liburan Bareng

Momen pertemuan ini juga diunggah oleh Ashanty di Instagram-nya. Dari keterangan yang menyertai unggahannya itu, diketahui bahwa mereka tengah merencanakan liburan bersama dalam waktu dekat.

"Terakhir kumpul begini udh brp tahun yg lalu ya?Alhamdulillah bisa kumpul lagi dalam keadaan sehat, bahagia, ngobrol berjam2 ngga inget waktu😀 semoga rencana liburan bareng bisa terwujud yaa😍," tulis Ashanty.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.