Sukses

Chelsea Islan Pamer Cincin, Ternyata Sudah Resmi Dilamar Rob Clinton Kardinal

Chelsea Islan dan Rob Clinton Kardinal bertunangan.

Liputan6.com, Jakarta - Chelsea Islan tengah berbahagia. Kekasihnya, Rob Clinton Kardinal, resmi mengajak bintang film 3 Srikandi ini bertunangan. Chelsea Islan diketahui sudah dilamar Rob Clinton pada Selasa (26/10/2021). Acara lamaran itu disaksikan kerabat terdekat mereka.

Rob Clinton melamar Chelsea Islan di sebuah tempat di kawasan Bali. Dari foto-foto yang beredar di media sosial, keduanya mengajak serta keluarga dan kerabat untuk menyaksikan prosesi lamaran yang dilakukan Rob Clinton terhadap Chelsea Islan.

Chelsea Islan bahkan sempat memamerkan cincin yang melingkar di jari manisnya dari unggahan fitur Instagram Stories milik sahabatnya. Ia begitu antusias dengan momen lamaran yang dipersiapkan Rob Clinton.

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Menikmati Momen

Hingga Selasa malam, Chelsea Islan masih menikmati momen kebersamaan bersama orang-orang terdekat. Ia pun sejauh ini belum mengunggah apa pun di media sosial terkait pertunangannya.

3 dari 5 halaman

Dirayakan Keluarga

Rasa bahagia pasangan ini turut dirayakan sahabat hingga keluarga. Terdapat beberapa foto yang diunggah ke Instagram, menampilkan romantisme Chelsea Islan dan Rob Clinton.

4 dari 5 halaman

Ucapan Selamat

Salah satunya datang dari Elizabeth Kardinal, yang merupakan calon mertua Chelsea Islan. Perempuan yang akrab disapa Lisa itu berharap agar segalanya berjalan baik hingga nanti.

"Congrats sayang .. 💍semoga lancar sampe hari H yaa," tulis Lisa di akun Instagramnya malam ini (26/10/2021).

5 dari 5 halaman

Bahagia dan Serasi

Dalam beberapa foto, Chelsea Islan dan Rob Clinton terlihat bahagia dan serasi. Sejak pacaran, mereka memang kerap mendapat dukungan dari banyak pihak, dan kini mereka lebih dekat sebagai suami-istri.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.