Sukses

Lucinta Luna Nge-prank Boy William, Mengaku Sebagai Muhammad Fatah

Lucinta Luna sempat berdandan sebagai laki-laki.

Liputan6.com, Jakarta - Lucinta Luna tiba-tiba saja berdandan sebagai laki-laki. Hal itu dilakukannya dalam sebuah video di kanal Youtube Boy William. Dalam video itu, Lucinta Luna berbicara dengan intonasi laki-laki.

Tidak hanya itu saja. Lucinta Luna juga membuat pengakuan mengejutkan bahwa dirinya adalah seorang laki-laki bernama Muhammad Fatah. Dirinya juga merasa tidak peduli di kemudian hari dengan pengakuannya ini.

"Ya gue sekarang nggak peduli lah," ujar Lucinta Luna, seperti dilihat di kanal Youtube Boy William, Selasa (26/10/2021).

 

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Muhammad Fatah

Saat Boy William bertanya siapa sebenarnya nama asli Lucinta Luna di masa lalu, ia pun menjawab, "Dulu? Muhammad Fatah. Sebetulnya Lucinta Luna tuh aslinya nggak ada."

Tidak berhenti sampai di situ saja, Lucinta pun mengaku bahwa ia benar-benar capek membangun karakter dirinya sebagai seorang perempuan.

"Ibaratnya dari tahun 2012 gue dengan karakter ini sudah capek ya. Gue udah nggak peduli lagi pokoknya, gue udah dapat cuan-cuan. Gue percaya suatu saat akan kecium juga," ujar Lucinta Luna.

 

 

3 dari 4 halaman

Kodrat

Sampai akhirnya di bagian belakang video, Lucinta Luna mengatakan bahwa kita semua harus kembali ke kodratnya. Boy William pun bertanya termasuk kodrat dirinya.

"Kalau kodrat lu apa?" tanya Boy William.

"Lu gimana sih Boy, ya gue perempuan lah," ujar Lucinta Luna lantas tertawa sambil melepas wig yang dikenakannya.

 

4 dari 4 halaman

Ngeprank

Seketika itu juga Lucinta Luna kembali ke aslinya dan mengatakan dirinya berhasil nge-prank Boy William.

"Gue itu ngeprank elu. Selama ini gue cuman dubbing. Itu ada temen gue di belakang," ujarnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.