Sukses

Aura Kasih Jawab Isu Pernah Pacari Ariel NOAH

Aura Kasih mengatakan dirinya tidak mengenal Ariel NOAH.

Liputan6.com, Jakarta Artis Aura Kasih sempat dikabarkan memiliki hubungan dengan Ariel NOAH. Celine Evangelista pun tidak menyia-nyiakan kesempatan untuk menanyakan hal itu kepada Aura Kasih.

Mantan istri Stefan William menanyakan mengenai kabar Aura Kasih yang dekat dan pernah berpacaran dengan Ariel NOAH.

"Sudah lama nih gosipnya (kedekatan)?" tanya Celine Evangelista seperti dilihat di kanal YouTube Langit Entertainment, Selasa (26/10/2021).

Namun, Aura Kasih mengatakan bahwa gosip tersebut sudah berhembus lama. Pelantun Mari Bercinta itu menegaskan tidak memiliki hubungan apapun dengan Ariel NOAH kala itu.

"Gue nggak kenal. Memang dia pacaran sama teman kami, kita nggak pernah pacaran," ujar Aura Kasih.

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menyukai

Diakui oleh Aura Kasih dirinya memang menyukai Ariel NOAH namun sebagai musisi dengan karya-karyanya. Bahkan, Aura Kasih mengetahui beberapa lagu NOAH dan menghapalnya.

"Gue suka karyanya. Musik-musiknya dari zaman Peterpan sudah bagus. Cuma untuk pribadi, nggak kenal," kata Aura Kasih.

 

3 dari 4 halaman

Video Ariel NOAH

Saat disinggung mengenai video Ariel NOAH, Aura Kasih mengaku bingung. Namun, Celine buru-buru mengatakan bahwa video Ariel NOAH yang dimaksud adalah video klip bersama dengan NOAH dan Peterpan.

Aura Kasih kemudian menjawab pertanyaan Celine Evangelista. Ia menerangkan hanya suka musiknya, bukan saat sang artis tampil di video klip. Celine rupanya tak puas dengan jawaban tersebut. Sebab baginya, sosok Ariel NOAH termasuk memesona saat tampil dalam video klip.

"Video nyanyinya, itu kan auranya keluar banget," kata Celine.

 

4 dari 4 halaman

Glenn Fredly

Namun pandangan itu tidak berlaku bagi Aura Kasih. Baginya, sosok penyanyi yang memiliki aura adalah salah satunya mantan kekasihnya, Glenn Fredly.

"Menurut gue aura terkeren, terdahsyat energinya kalau lagi manggung almarhum Glenn, nggak ada lagi. Dewa 19, Ari Lasso, ini beda-beda kan," pungkas Aura Kasih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.