Sukses

Jadi Pasutri di Sinetron Buku Harian Seorang Istri, Ini 6 Potret Asha Assuncao – Mahdy Reza yang Manis dan Konyol

Asha Assuncao dan Mahdy Reza memerankan pasutri muda di sinetron Buku Harian Seorang Istri SCTV. Berikut 6 potretnya.

Liputan6.com, Jakarta Mahdy Reza dan Asha Assuncao dipasangkan di sinetron Buku Harian Seorang Istri yang tayang setiap malam di SCTV. Mereka memerankan tokoh Roni dan Livia, pasangan suami istri muda.

Sikap Livia yang manja dan egois serta Roni yang playboy juga materialistis kerap menimbulkan berbagai masalah. Ada kalanya membuat penonton kesal, namun kerap juga memancing tawa lantaran kekonyolan yang ditimbulkan.

Chemistry dua artis yang bernaung di bawah satu manajemen ini memiliki tempat tersendiri di hati pemirsa. Berikut 6 potret Mahdy Reza dan Asha Assuncao bintang Buku Harian Seorang Istri dirangkum Showbiz Liputan6.com, Rabu (27/10/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Bromo

Sebelum Buku Harian Seorang Istri mulai tayang atau pada Desember 2020, pemain inti bertolak ke Bromo, Jawa Timur untuk syuting opening sequence. Sejak sinetronnya belum tayang, Mahdy dan Asha sudah terlihat akrab.

3 dari 7 halaman

Gemas

Mahdy kerap mengunggah foto bersama aktris berdarah Portugis ini. Hal itu membuat warganet gemas, hingga ada yang mendoakan keduanya jadian.

4 dari 7 halaman

Seru

Di lokasi syuting, terlihat Mahdy dan Asha seru-seruan. Tampak aktris 17 tahun itu tak segan memasang wajah konyol.

5 dari 7 halaman

Kolase

Bak bergaya di photobox, pria berdarah Arab ini mengunggah kolase bareng Asha dengan berbagai ekspresi. Kompak banget.

6 dari 7 halaman

Pose

Foto seru-seruan kembali terlihat di unggahan cowok 24 tahun ini. Asha kembali memasang pose muka 'jelek'.

7 dari 7 halaman

Pengemis

Tak hanya gaya ganteng dan cantik, Mahdy dan Asha pernah didandani jadi pengemis. Apakah Anda masih mengenali mereka dengan kostum seperti ini?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.