Sukses

Meggy Diaz Belum Boleh Menjenguk Tukul Arwana

Tukul Arwana kini dirawat di rumah. Sayangnya, tak satu pun temannya diizinkan menjenguk termasuk Meggy Diaz.

Liputan6.com, Jakarta - Kondisi kesehatan Tukul Arwana menunjukkan progres setelah dirawat di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional Jakarta beberapa minggu silam. Manajer sang komedian, Rizky Kimon, menyebut Tukul sudah bisa mengunyah makanan.

Meski makanan yang dikonsumsi Tukul Arwana saat ini masih bertekstur lembut, Rizky Kimon menyebut ini salah satu kemajuan yang sangat disyukuri pihak keluarga.

Walau sudah membaik, pemilik nama asli Riyanto ini belum boleh dijenguk para sahabat termasuk Meggy Diaz yang dikabarkan dekat dengannya. Mengapa?

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Dekat

"Sejauh ini untuk dijenguk kita kan masih... Gini ya teman-teman kalau dijenguk satu, semua pasti (ikut) jenguk," papar Rizky, kami lansir dari video interviu di kanal YouTube Cumicumi, Selasa (26/10/2021).

 

3 dari 5 halaman

Pilih-Pilih

Pihak keluarga tak mau ada kesan negatif bila hanya sebagian teman yang mendapat izin menjenguk Tukul Arwana. "Kita juga enggak enak jadinya, kesannya pilih-pilih," ia menambahkan.

4 dari 5 halaman

Antisipasi

Dijelaskan Rizky Kimon, saat ini Tukul Arwana tidak bisa dijenguk siapapun. "Saat ini mungkin belum bisa dijenguk, karena memang kita mengantisipasi adanya pandemi ini. Jadi mengikuti protokol kesehatan," beri tahu Rizky Kimon. 

5 dari 5 halaman

Lebih dari Segalanya

Setelahnya Rizky Kimon menegaskan doa dari teman-teman untuk Tukul Arwana tak pernah putus dan sangat penting. "Tapi kami percayalah doa rekan-rekan itu lebih dari segalanya, daripada sekadar menjenguk," ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.