Meggy Diaz Belum Boleh Menjenguk Tukul Arwana

Oleh Meiristica Nurul pada 26 Okt 2021, 18:20 WIB
Diperbarui 26 Okt 2021, 18:20 WIB
[Fimela] Tukul Arwana
Perbesar
Tukul Arwana, sudah menjalani perawatan di rumah. Sayangnya, tak satu temannya bisa menjenguknya termasuk wanita yang digadang-gadang dekat dan sayang padanya, Meggy Diaz. (Instagram/tukul.arwanaofficial)

Liputan6.com, Jakarta - Kondisi kesehatan Tukul Arwana menunjukkan progres setelah dirawat di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional Jakarta beberapa minggu silam. Manajer sang komedian, Rizky Kimon, menyebut Tukul sudah bisa mengunyah makanan.

Meski makanan yang dikonsumsi Tukul Arwana saat ini masih bertekstur lembut, Rizky Kimon menyebut ini salah satu kemajuan yang sangat disyukuri pihak keluarga.

Walau sudah membaik, pemilik nama asli Riyanto ini belum boleh dijenguk para sahabat termasuk Meggy Diaz yang dikabarkan dekat dengannya. Mengapa?

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Dekat

Dikabarkan Dekat dan Saling Sayang, Ini 6 Potret Kebersamaan Tukul Arwana dan Meggy Diaz
Perbesar
Potret kebersamaan Tukul Arwana dan Meggy Diaz. (Sumber: Instagram/@tukul.arwanaofficial/@meggydiaz25)

"Sejauh ini untuk dijenguk kita kan masih... Gini ya teman-teman kalau dijenguk satu, semua pasti (ikut) jenguk," papar Rizky, kami lansir dari video interviu di kanal YouTube Cumicumi, Selasa (26/10/2021).

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Pilih-Pilih

Tukul
Perbesar
Tukul Arwana jadi salah satu juri Festival Ramadan 2019 Indosiar

Pihak keluarga tak mau ada kesan negatif bila hanya sebagian teman yang mendapat izin menjenguk Tukul Arwana. "Kita juga enggak enak jadinya, kesannya pilih-pilih," ia menambahkan.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Antisipasi

[Bintang] Tukul Arwana saat wafatnya Susiana
Perbesar
Tukul Arwana berusaha tetap tegar saat sang istri sudah meninggal pada Selasa (23/8/2016). (Andy Masela/Bintang.com)

Dijelaskan Rizky Kimon, saat ini Tukul Arwana tidak bisa dijenguk siapapun. "Saat ini mungkin belum bisa dijenguk, karena memang kita mengantisipasi adanya pandemi ini. Jadi mengikuti protokol kesehatan," beri tahu Rizky Kimon. 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Lebih dari Segalanya

Transformasi Tukul Arwana (kapanlagi.com)
Perbesar
Transformasi Tukul Arwana (kapanlagi.com)

Setelahnya Rizky Kimon menegaskan doa dari teman-teman untuk Tukul Arwana tak pernah putus dan sangat penting. "Tapi kami percayalah doa rekan-rekan itu lebih dari segalanya, daripada sekadar menjenguk," ia mengakhiri.

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya