Sukses

Inul Daratista Curhat Kesedihan tentang Tempat Hiburan Dapat Izin Buka, Karaoke Miliknya Seperti Anak Tiri

Hingga kini, Inul Daratista masih menunggu izin buka dari pemerintah.

Liputan6.com, Jakarta - Indonesia seolah sudah berdamai dengan Covid-19. Terbukti, banyak tempat wisata yang sudah mulai dibuka dan ramai dikunjungi wisatawan.

Sayangnya, ada tempat wisata yang tidak mematuhi protokol kesehatan yang sudah dianjurkan. Dan itu membuat Inul Daratista bereaksi.

Sementara, hingga kini tempat karaoke miliknya belum juga mendapat izin untuk bisa dibuka kembali sesuai dengan aturan yang ada.

  

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Tidak Melibatkan Banyak Orang

Melalui akun Instagram terverifikasi miliknya, Selasa (26/10/2021), Inul Daratista pun menceritakan kesedihannya.

"Sedangkan tempat hiburan Karaoke keluarga yg sdh pasti tamunya masuk dgn kerabat sdri, masuk room pribadi sdri2 yg sdh di reserv dan tdk melibatkan byk org bersentuhan dgn yg lain, dan sy pastikan smua room setiap berganti tamu akan di steriil kembali dgn peralatan canggih kami yg beda dr yg lain 😭😘," tulisnya.

 

3 dari 7 halaman

Dianaktirikan

Istri Adam Suseno ini merasakan bahwa tempat hiburan karaoke seperti miliknya tidak mendapat perhatian dari pemerintah.

"Tapi sayangnya seperti di anak tirikan blom dpt izin , klopun di izinkan mungkin hrs ada koordinasi ketat, tdk ada masalah sebenernya…," lanjutnya.

4 dari 7 halaman

Jadi Percontohan

Inul berjanji, tempat karaoke miliknya bisa menjadi percontohan tempat hiburan keluarga lainnya.

"Bahkan seandainya Karaoke keluarga dpt izin buka saya pribadi akan berusaha menjd tempat Hiburan percontohan yg baik bgmn tamu disiplin prokes," sambungnya.

 

5 dari 7 halaman

Tempat Hiburan yang Sehat

Dijelaskan ibu satu anak ini bahwa tempat karaoke miliknya berbeda dari tempat hiburan yang lain.

"Karaoke Keluarga saya dkk sangat menjaga Image positif kami, tempat hiburan yg sehat dan dinamis, kami sangat taat aturan beda dgn yg lain," tambahnya.

 

6 dari 7 halaman

Sampai Kapan?

Tak seorang diri, Inul Daratista dan juga pemilik karaoke keluarga lainnya masih menanti izin resmi untuk bisa dibuka kembali. Saat ini mereka hanya menunggu dengan doa dan harapan.

"Mewakili sesama pemilik karaoke keluarga sdh sangat putus asa krn IZIN operasional blom juga turun 😭sampai kapan ?? 😭 Sedangkan byk tempat hiburan lain yg diizinkan buka, berani nekat tapi aman2 saja pdhl resiko jauh lebih besar😭," bebernya.

 

7 dari 7 halaman

Menangis

Para pemilik karaoke keluarga memiliki karyawan yang cukup banyak. Saat ini mereka bergantung kepada pemilik usaha karaoke tersebut.

"Perjuangan sy dkk dgn bgtu byk org yg hidupnya pun bergantung pd saya dkk smua lg nangis berharap bisa kerja ikut sy lagi😭😭," ia mengakhiri.

Tak lupa, Inul Daratista mencolek Sandiaga Uno sebagai Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI serta Luhut Panjaitan, Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman RI juga Jokowi sebagai Presiden RI.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.