Sukses

Fakta Menarik Sinetron SCTV Terbaru Suci dalam Cinta

Simak fakta menarik sinetron SCTV Suci Dalam Cinta yang dibintangi oleh Rosiana Dewi dan Nasya Marcella.

Liputan6.com, Jakarta Baru saja menghadirkan sinetron Naluri Hati pada Agustus lalu, SCTV sudah datang kembali mempersembahkan sinetron terbarunya dengan judul Suci Dalam Cinta.

Rilis perdana pada 20 Oktober 2021, Suci Dalam Cinta dibintangi oleh Rosiana Dewi, Nasya Marcella, ben Joshua, dan Eza Gionino. Berbeda dengan Naluri Hati, sinetron Suci Dalam Cinta diproduksi oleh PH Screenplay Productions.

Sinetron Suci Dalam Cinta menceritakan tentang perjuangan Almira (Rosiana Dewi) yang harus menandatangi sebuah perjanjian agar terlepas dari tuntutan hukum kepada pasangan suami istri Sheila (Nasya Marcella) dan Rafa (Ben Joshua).

Ada fakta menarik apa saja di balik sinetron SCTV terbaru Suci Dalam Cinta ini? Simak beberapa di antaranya berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Peran Antagonis untuk Nasya Marcella

Wajah manis Nasya Marcella memang sangat berbanding terbalik dengan perannya di Suci Dalam Cinta. Perempuan kelahiran 9 Desember 1996 ini terbiasa mendapatkan peran sebagai orang baik.

Di awal cerita Suci Dalam Cinta, Nasya yang memerankan karakter Sheila merupakan istri yang manja dan selalu berharap semua keinginannya terpenuhi. Sejauh sinetron ini tayang, karakter Sheila masih stagnan pada watak yang antagonis.

Penonton pun akhirnya bisa melihat bagaimana akting Nasya yang dapat memerankan berbagai karakter terlepas dari wajahnya yang hanya terasa cocok berperan sebagai tokoh protagonis.

3 dari 4 halaman

Lembutnya Hati Rosiana Dewi

Sama seperti Nasya, Dewi Rosiana kali ini harus berperan sedikit berbeda dari kebiasaannya bermain sinetron. Dirinya justru berperan sebagai protagonis dengan wajahnya yang terlihat antagonis.

Sebelum bermain dalam Suci Dalam Cinta, Rosiana Dewi sering mendapatkan peran dengan karakter jahat. Sebut saja salah satunya dalam sinetron Naila yang tayang di SCTV pada 2016 lalu. Ia berperan sebagai Siska yang iri kepada adiknya Naila (Nikita Willy).

Pada kesempatan ini, Rosiana Dewi akhirnya bisa menunjukkan sisi lain dari dirinya yang bisa beradaptasi dengan karakter Almira yang lemah lembut dan selalu dilanda dengan tantangan hidup.

4 dari 4 halaman

Menggunakan Lagu Lawas

Biasanya, sinetron baru akan datang bersamaan dengan lagu tema yang sedang populer. Berbeda cerita dengan sinetron Suci Dalam Cinta SCTV ini. 

Jika Anda mengikui cerita sejak awal, Anda pasti terbiasa mendengar suara penyanyi penuh talenta Agnes Mo. Lagu berjudul Rindu ciptaan Eros Djarot versi Agnes Monica dipilih sebagai original soundtrack sinetron ini.

Lagu Rindu sendiri merupakan lagu lawas yang rilis pada era 90-an. Lagu ini memiliki makna tentang seseorang yang rindu pada seseorang. Dalam cerita Suci Dalam Cinta, selain menggambarkan perjuangan Almira, lagu ini sangat melekat dengan kondisi Almira yang harus dipisahkan dengan anaknya yang baru saja dilahirkan.

Sebelumnya, lagu Rindu versi Agnes Monica juga pernah menjadi lagu tema untuk sinetron SCTV berjudul Janji Cinta Aisha.

Itulah sederet fakta menarik tentang sinetron Suci Dalam Cinta SCTV yang pastinya membuat Anda penasaran cerita apa yang ditawarkan. Anda bisa nonton Suci Dalam Cinta SCTV setiap hari pukul 19.40 di SCTV dan aplikasi Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.