Sukses

Cerita Deddy Corbuzier Kabur saat Berkelahi dengan Pengguna Narkoba

Ketika berkelahi dengan pengguna narkoba, Deddy Corbuzier memilih untuk kabur.

Liputan6.com, Jakarta - Deddy Corbuzier memang dikenal sebagai salah satu artis yang memiliki tubuh besar dan tegap. Bahkan, ia memiliki kemampuan bela diri yang mumpuni.

Namun untuk urusan lawan, Deddy tak sembarangan memilih. Bahkan ketika ia berkelahi dengan pengguna narkoba, mantan pesulap ini memilih kabur.

“Gue pernah berantem sama orang nyabu,” kata Deddy Corbuzier dalam video podcast di kanal YouTube milik kekasih Sabrina Chairunnisa, saat mengundang Yayan Ruhian, belum lama ini.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sempat Berpikir Dua Kali

Deddy pun menceritakan bahwa awalnya ia sempat berpikir dua kali untuk memberi pelajaran orang tersebut lantaran tak mau berurusan dengan pihak berwajib.

“Dia mau megang. Gue pikir, 'Wah ini orang nyabu nih, kalau gue pukul gue juga menang nih di polisi.' Karena dia nyabu kan, lu laporan lu ketangkep dong,” kenang Deddy dalam video tersebut.

 

3 dari 5 halaman

Tetap Menghajar

Lantaran lawannya tersebut dianggap keterlaluan, Deddy pun memilih untuk berkelahi dan menghajarnya hingga jatuh. Namun pemandangan tak terduga dilihatnya.

“Begitu dia mau megang, gue tangkis, gue tonjok jatuh. Bangun lagi cepat,” Deddy menyampaikan.

 

4 dari 5 halaman

Akhirnya Kabur

Deddy lantas kembali melakukan tindakan yang membuat orang tersebut roboh. Namun karena lawannya di bawah pengaruh narkoba dan seperti tak merasakan sakit, Deddy memilih untuk kabur.

“Begitu bangun, dia mau nyamper ke gue. Gue pegang leher belakang, gue sikat pakai dengkul. Jatuh, bangun lagi. Sampai akhirnya gue kabur,” ujar Deddy sambil tertawa.

 

5 dari 5 halaman

Tak Merasakan Apapun

Deddy lantas mengaku sempat menceritakan kejadian itu kepada salah seorang sahabatnya yang juga praktisi bela diri, Max Metino.

“Setelah itu, gua nanya ke teman-teman gue, termasuk ke Max. Ternyata orang lagi nyabu, enggak terasa. Jadi enggak terasa sakit karena mungkin adrenaline-nya dia atau obatnya dia enggak terasa,” Deddy mengatakan.

“Jadi pelajarannya, jangan berantem sama orang nyabu, bos. Mending ditinggalin, enggak akan menang,” tandasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.