Sukses

Choi Young Ah Tetap Dekat dengan Orangtua Kim Seon Ho, Bahkan Setelah Aborsi

Choi Young Ah mengklaim bahwa sikap Kim Seon Ho berubah 180 derajat setelah kandungannya digugurkan.

Liputan6.com, Seoul - Hubungan Kim Seon Ho dan sang mantan kekasih, Choi Young Ah, kembali jadi sorotan. Media Korea Selatan Dispatch menurunkan laporan berisi informasi yang berbeda dengan tuduhan dan wanita mantan penyiar prakiraan cuaca yang kini jadi seorang influencer.

Salah satunya, adalah klaim Choi Young Ah bahwa sikap Kim Seon Ho berubah 180 derajat setelah kandungannya digugurkan.

Choi Young Ah juga menuduh aktor Hometown Cha-Cha-Cha ini membuatnya percaya dengan janji akan menikahinya, dan memperkenalkan wanita ini kepada orangtuanya. Tapi hal ini disebut sebagai kebohongan dan akting belaka. 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Makan Bareng hingga Nginap

Namun informasi lain diberikan oleh rekan Choi Young Ah sendiri. Hubungan wanita ini dengan orangtua aktor Hometown Cha-Cha-Cha ini diklaim baik-baik saja setelah aborsi dilakukan.

Choi Young Ah disebut masih bertemu dengan orangtua sang aktor, makan bareng, bahkan menginap di rumah ibu dan ayah Kim Seon Ho.

3 dari 6 halaman

Adopsi Anjing

"Young Ah tetap dekat dengan orangtua Seon Ho setelahnya. Seoh Ho berusaha keras membangun kepercayaan dengannya. [Kim Seon Ho] bahkan mengadopsi anjing Shiba Inu bernama Ho Ah untuk [Choi Young Ah] agar ia tak kesepian saat sendirian," kata teman Choi Young Ah ini.

4 dari 6 halaman

Status Kekasih

Sejak awal, Dispatch mewartakan bahwa Kim Seon Ho berupaya memperjuangkan hubungannya dengan Choi Young Ah. Termasuk saat ia baru tahu bahwa sang kekasih sebelumnya pernah menikah dan telah bercerai.

Ia paham bahwa status sang kekasih akan menjadi pertimbangan orangtuanya, tapi hal ini tak berarti apa-apa untuknya.

5 dari 6 halaman

Aku Menyukainya

"Aku ingin melanjutkan hubungan ini. Aku bersamanya karena aku menyukainya. Tentu saja orangtuaku akan khawatir. Tapi tak ada bedanya walau dia sudah menikah dan bercerai," tulis Kim Seon Ho dalam sebuah pesan teks kepada temannya.

6 dari 6 halaman

Berkencan Sejak Maret 2020

Mengilas balik hubungan keduanya, Choi Young Ah dan Kim Seon Ho bertemu pada akhir 2019 saat sedang berkumpul bersama rekan-rekannya. Awal Maret 2020, keduanya akhirnya memutuskan berkencan. Hubungan ini bertahan hingga Mei 2021. 

Agensi Kim Seon Ho, SALT Entertainment, tak berkomentar atas laporan Dispatch ini. Sementara Choi Young Ah mengubah akun Instagram-nya dalam mode privat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.