Sukses

Jika Bisa Mengulang Waktu, Celine Evangelista Tetap Ingin Menikah dengan Stefan William

Celine Evangelista tak menyesal menikah dengan Stefan William.

Liputan6.com, Jakarta - Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan telah memutus ikatan pernikahan Celine Evangelista dan Stefan William. Pernikahan mereka kandas setelah hampir lima tahun dibina.

Kendati tak bisa bersama lagi, Celine Evangelista tak pernah menyesali keputusannya untuk menikah dengan Stefan William. Sebab, dari pernikahan dengan itu, lahirlah dua anak bernama Lucio Otthild William dan Eadred Koa Lewis.

"Gue tidak menyesali apa pun yang di dalam hidup karena semua itu rencana Tuhan. Kalau harus mengulang waktu aku akan tetap menikahi Stefan, karena dengan menikahi Stefan ada Cio dan Koa," kata bintang sinetron Cinta Suci, dikutip dari YouTube Melaney Ricardo, Selasa (26/10/2021)

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Keberkahan

Sambil menangis, Celine Evangelista mengatakan bahwa buah hatinya adalah anugerah terindah dari Tuhan.

"Mereka itu berkah buat gue, anak-anak yang lucu. Aduh kalau ngomongin anak gue sensitif. Ini nggak drama ya," ia menjelaskan.

3 dari 4 halaman

Pesan untuk Anak

Dalam kesempatan itu, artis berusia 29 tahun ini juga mengurai pesan untuk keempat buah hatinya, Jemima, Eleeya, Cio dan Koa. Dia juga menyampaikan kata maaf.

"You are the greatest gift, hadiah terindah di hidup mami dari Tuhan, kalian adalah anugerah, dunia buat aku segalanya you're everything. Maafin mami kalau sibuk kerja karena I want to give you the best that I can," ujarnya.

4 dari 4 halaman

Memberi yang Terbaik untuk Anak

Meski kini telah berstatus sebagai single parent, namun Celine Evagelista ingin maksimal membahagiakan buah hatinya.

"Aku mau memberikan yang terbaik sebisa aku, kalian harus bisa jadi orang yang lebih baikm dari mami," tutup Celine Evangelista.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.