Sukses

Terungkap, Kim Seon Ho Awalnya Menganggap Kehamilan Choi Young Ah sebagai Berkah

Choi Young Ah menyebut sikap Kim Seon Ho berubah drastis usai ia menjalani aborsi. Artikel Dispatch mengungkap hal berbeda.

Liputan6.com, Seoul - Narasi mengenai skandal pemaksaan aborsi yang menerpa Kim Seon Ho selama ini lebih banyak berasal dari sang mantan kekasih, Choi Young Ah. Namun kini, muncul klaim tandingan lewat artikel dari Dispatch, yang sumber informasinya sebagian besar berasal dari teman sang aktor.

Dilansir dari Soompi, Selasa (26/10/2021), salah satu klaim yang berbeda antara tuduhan sang mantan dengan laporan Dispatch ini adalah seputar kehamilan Choi Young Ah.

Dalam laporan Dispatch, Choi Young Ah mendapat kabar bahwa ia berbadan dua pada 24 Juli tahun lalu. Wanita ini kemudian menghubungi sang aktor Hometown Cha-Cha-Cha sambil menangis. 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ini Adalah Berkah

Dalam tuduhan yang Choi Young Ah kirim, ia menyebut Kim Seon Ho menanggapi kabar ini dengan tidak baik. Sebaliknya, dalam artikel Dispatch, teman Kim Seon Ho menyatakan sang aktor justru menenangkan kekasih dan sebenarnya menyambut buah hatinya.

"Ini adalah berkah, jadi jangan menangis," begitu ucapan Kim Seon Ho yang ditirukan rekannya.

Rekan Kim Seon Ho menambahkan, "Awalnya, dia memberi ucapan selamat dan mengatakan ini adalah hal baik. Kurasa sejujurnya ia takut. Ia berpikir panjang soal hal ini."

Sang sahabat menambahkan bahwa pasangan ini kemudian sepakat untuk menggugurkan kandungan.

3 dari 5 halaman

Berubah Pendirian

Tanggal 27 Juli 2020, sang sahabat kemudian menunggu Kim Seon Ho di tempat parkir, tapi temannya ini turun jauh lebih lama dari yang diperkirakan. Ternyata hal ini karena Choi Young Ah mendadak mengubah pendiriannya.

"Mata keduanya bengkak saat turun. Keputusan seperti ini pasti tak mudah untuk diambil. Saat aku pergi ke rumah sakit bersama [Choi Young Ah], [Kim Seon Ho] pergi membeli bahan-bahan untuk membuat sup rumput laut. Dia sebenarnya orang yang tak pintar memasak," kata sang sahabat.

4 dari 5 halaman

Sup Rumput Laut

Kim Seon Ho disebut memasak sup rumput laut ini selama dua minggu. Bahkan, disertakan pula ucapan Kim Seon Ho dalam tayangan 2 Days 1 Night Season 4, mengenai dirinya yang bisa memasak sajian ini.

"Aku tahu caranya membuat sup rumput laut karena baru-baru ini aku membuatnya," begitu ucapan Kim Seon Ho di variety show tersebut.

5 dari 5 halaman

Pasca-aborsi

Sekadar pengingat, dalam tuduhannya Choi Young Ah mengatakan bahwa sikap Kim Seon Ho berubah drastis setelah aborsi dilakukan. Sebaliknya, teman wanita ini mengatakan Choi Young Ah masih bertemu dengan orangtua Kim Seon Ho, makan bareng, bahkan menginap di rumah sang calon mertua.

"Young Ah tetap dekat dengan orangtua Seon Ho setelahnya. Seon Ho berusaha keras membangun kepercayaan dengannya. [Kim Seon Ho] bahkan mengadopsi anjing Shiba Inu bernama Ho Ah untuk [Choi Young Ah] agar ia tak kesepian saat sendirian," kata teman Choi Young Ah ini.

Agensi Kim Seon Ho, SALT Entertainment, tak berkomentar atas laporan ini. Sementara Choi Young Ah mengubah akun Instagram-nya dalam mode privat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.