Sukses

Sophia Latjuba Komentari Lamaran Eva Celia: Agak Kebarat-baratan Tapi Adat Timurnya Tetap Ada

Sophia Latjuba mengenang momen Eva Celia dilamar kekasih pada hari ulang tahunnya. Berikut penuturannya.

Liputan6.com, Jakarta Eva Celia bikin heboh jagat maya saat mendapat kejutan ulang tahun dari sang kekasih berupa lamaran kasual dengan cincin berlian. Mendapat kejutan ini, ia tak kuasa menahan air mata.

Lamaran pada 21 September 2021 ini membuat Sophia Latjuba ikut mewek. Ia ingat, sebentar lagi akan punya menantu. Bagi aktris berusia 51 tahun itu, kekasih Eva Celia bukan orang baru.

Maklum, Demas Narawangsa dan Eva Celia sudah pacaran sekitar lima tahun. Sophia Latjuba menganggap calon menantunya seperti anak sendiri. Hampir tiap hari ketemu membuat keduanya satu frekuensi.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Melihat Dinamika

“Lima tahun, dari awal tahu. Hampir lima tahun kalau enggak salah. Jadi Demas itu sudah kayak anak sendiri karena sudah saking lamanya, hampir tiap hari ketemu,” kata Sophia Latjuba.

“Dan melihat dinamika di antara mereka, dua-duanya musisi, dia multitalented ya. Dia sebenarnya (main) drum tapi semua dia bisa. Dia produce. Cocok banget (sama Eva),” imbuhnya.

3 dari 5 halaman

Bikin Kejutan

Ini disampaikan pelantun “Tak Kubiarkan” dan “Diam” dalam video interviu di kanal YouTube Ngobrol Asix, 25 Oktober 2021. Sophia Latjuba menilai Eva Celia dan Demas saling mengisi.

Ia lantas mengenang momen Demas Narawangsa mempersiapkan kejutan di hari ulang tahun kekasih. “Jadi pas kemarin dia tanya mau bikin surprise itu ke Eva, ngomong dulu (ke saya),” beri tahu Sophia Latjuba.

4 dari 5 halaman

Kasih Cincin

“Dan melamarnya kan dia kasih cincin, berlutut, jadi agak kebarat-baratan. Tapi ketimurannya tetap ada karena tanya dulu. (Saya bilang) eh dua hari lagi Eva ulang tahun, ngapain?” kenangnya.

“Dia masih diam saja, diam. (Dia lalu menjawab) jadi begini, aku tuh ada rencana di ulang tahun Eva, boleh enggak aku tuh mau melamar Eva,” Sophia Latjuba menyambung dengan wajah berbinar. 

5 dari 5 halaman

Sejak Tahun Lalu

Yang bikin syok, saat mendiskusikan kejutan di rumah, Eva Celia mendadak muncul dari kamar. Tak ingin rencana indah terbongkar, Sophia dan Demas pura-pura membahas topik lain dengan air muka senatural mungkin.

Bintang film Rectoverso terharu, rupanya Demas Narawangsa menyiapkan lamaran sejak tahun lalu. “Sejak kapan kamu merencanakan ini? (Dia bilang) sebenarnya sejak tahun lalu,” pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.