Keluarga Pilih Tak Acuhkan Berita Hoaks yang Sebut Tukul Arwana Meninggal Dunia

Oleh Surya Hadiansyah pada 26 Okt 2021, 14:20 WIB
Diperbarui 26 Okt 2021, 14:20 WIB
Transformasi Tukul Arwana (kapanlagi.com)
Perbesar
Transformasi Tukul Arwana (kapanlagi.com)

Liputan6.com, Jakarta - Tukul Arwana saat ini tengah menjalani rawat jalan terkait sakit yang dideritanya. Selama ini, banyak berita simpang siur tentang kondisi Tukul Arwana.

Bahkan, sempat beredar bahwa Tukul Arwana meninggal dunia. Namun pihak keluarga sudah menyatakan bahwa berita tersebut adalah hoaks.

Tak hanya sekali dua kali Tukul Arwana diberitakan kurang baik. Pihak keluarga yang diwakili oleh manajer Tukul Arwana yaitu Rizky Kimon pun mempertanyakan mengapa begitu banyak berita hoaks yang beredar.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Mempertanyakan

[Fimela] Tukul Arwana
Perbesar
Tukul Arwana (Instagram/tukul.arwanaofficial)

"Saya juga bingung, kabar beliau meninggal, terus dilarikan ke rumah sakit baru-baru ini, kita juga bingung itu siapa yang memberikan kabar itu," kata Rizky Kimon dilansir dari tayangan YouTube di kanal Star Story yang diunggah pada Senin (25/10/2021).

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Selalu Menjelaskan

[Bintang] Tukul Arwana saat wafatnya Susiana
Perbesar
Tukul Arwana berusaha tetap tegar saat sang istri sudah meninggal pada Selasa (23/8/2016). (Andy Masela/Bintang.com)

Padahal, Rizky Kimon sendiri selalu menjawab dan memberikan keterangan yang jelas kepada rekan-rekan media yang menanyakan kondisi dan perkembangan Tukul Arwana. Oleh karenanya, ia bingung mengapa masih ada berita hoax seperti itu masih saja beredar.

"Saya juga ke teman-teman wartawan yang whatsapp saya, saya pasti jelaskan beliau baik-baik saja," ungkapnya.

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Cuek

7 Artis yang Pernah Kena Warning KPI
Perbesar
Host fenomenal Tukul Arwana. (Dok)

Oleh karenanya, saat ini pihak keluarga memilih untuk tidak terlalu menanggapi berita-berita hoax tersebut dan fokus pada kesembuhan Tukul Arwana saja. Yang pasti, Rizky Kimon menyatakan bahwa ia tidak akan menutup informasi terkait perkembangan Tukul Arwana.

"Kalau tanggapan dari keluarga besar mah udah lah, cuekin aja, memang berita itu nggak benar. Toh kalau benar pun, saya akan memberikan info yang sebenar-benarnya," jelas Rizky Kimon.

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Sakit

20160823-Istri Tukul Arwana Meninggal-Jakarta
Perbesar
Komedian Tukul Arwana (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Seperti diketahui, presenter kawakan Tukul Arwana beberapa waktu lalu sempat mengalami pendarahan otak. Tukul Arwana kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Pusat Otak Nasional (RS PON) untuk menjalani perawatan intensif.

Tukul Arwana juga sempat menjalani operasi yang berjalan sukses. Usai operasi, hasil signifikan terlihat jelas dari komedian bernama asli Tukul Riyanto itu sehingga sudah diperbolehkan pulang ke rumah pada pertengahan Oktober lalu.

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya