Sukses

Pesan El Barack untuk Vincent Verhaag: Dad, Jangan Tinggalin Aku Ya

Menyentuhnya pesan El Barack Alexander untuk ayah sambungnya.

Liputan6.com, Jakarta - El Barack Alexander bahagia atas pernikahan ibunya, Jessica Iskandar dengan Vincent Verhaag. Saking bahagianya, dia sampai menangis di momen pernikahan orangtuanya.

Kepada ayah sambung, El Barack sempat menitip pesan. Hal ini dia sampaikan pribadi tanpa diketahui ibundanya.

"Dia ada beberapa kali ngomong, pas lagi ada momen kita berdua saja. Terus dia ngomong, Dad please don't leave me, jangan tinggalkan aku lagi ya. Jangan ke mana-mana ya, janji ya tetap di sini," tutur Vincent Verhaag dikutip dari KH Infotainment, Selasa (26/10/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Terharu

Mendengar pesan dari sang anak, perasaan Vincent Verhaag tersentuh. Dia pun bertekad menjadi suami sekaligus ayah yang baik.

"Ya terharulah, maksudnya dia pernah terluka dan aku di sini siap ingin bertanggung jawab sembuhkan lukanya dia," ungkap Vincent Verhaag.

3 dari 4 halaman

Perasaan El 

Sebagai seorang single parent, Jessica Iskandar dapat memahami perasaan buah hatinya. Sudah bertahun-tahun El hidup tanpa figur ayah.

"Ya dia kan punya hati, meskipun anak kecil kadang haha hihi ke-distract banyak hal tapi di dalam dia kan punya hati dan pikiran," tutur Jessica Iskandar.

4 dari 4 halaman

Harapan

Bintang film Dealova berharap sang anak tumbuh dengan baik di bawah asuhannya dan Vincent Verhaag.

"Aku tahu apa yang El Barack lewati selama ini mungkin enggak mudah, tapi saat ini El sudah ketemu figur ayah yang luar biasa. Mudah-mudahan El bisa jadi anak yang bahagia dan tumbuh dengan baik," Jessica Iskandar mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.