Sukses

Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag Ajak El Barack Berbulan Madu

Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag tak ingin berdua saja berbulan madu.

Liputan6.com, Jakarta Setelah resmi menikah, pasangan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag belum merencanakan bulan madu dalam waktu dekat. Keduanya masih melihat waktu yang tepat untuk berbulan madu.

Pasalnya, pasangan pengantin baru ini berencana untuk membawa El Barack berbulan madu. Keduanya pun masih harus menunggu waktu libur sekolah sang anak.

"Belum ya, karena masih nyari waktu yang pas, karena kan El sekolah," kata Vincent Verhaag kepada wartawan di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (25/10/2021).

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menikmati

Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag tak ingin meninggalkan anak semata wayang mereka. Pasangan ini ingin menikmati bulan madu bertiga bak liburan keluarga.

"Kita pengin (bulan madu) tapi nggak berdua harus sama El, itu kan my baby boy masa aku tinggalin, nggak mau harus ikut," ujar Jessica Iskandar.

 

3 dari 4 halaman

Pilihan

Untuk pilihan bulan madunya, Vincent Verhaag memiliki beberapa pilihan destinasi. Keduanya masih merahasiakan lokasinya lantaran masih ada penerbangan yang tak mengiziknkan anak di bawah 10 tahun terbang.

"Ada beberapa opsi, jadi semua tergantung El kalau dia udah bisa terbang buat kita lanjut terbang kalau El bisa terbang tapi harus sekolah aku tunda sampai dia bisa ikut biar dia menikmati honeymoon kita," tutur Vincent Verhaag.

 

4 dari 4 halaman

Lokasi

Selain itu, untuk lokasinya, Jessica Iskandar memastikan tujuan mereka wajib di lingkungan ramah anak.

"Pastinya kids friendly," sahut Jessica Iskandar.

Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag resmi menikah di Ayana Midplaza Jakarta, Jumat (22/10/2021). Dalam pernikahan ini, mereka hanya mengundang beberapa orang kerabat dekat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.