Sukses

Maia Estiany Mendadak Umumkan Sudah Punya Cucu

Maia Estianty merasa bahagia bisa menjadi seorang nenek.

Liputan6.com, Jakarta Maia Estianty mengabarkan bahwa dirinya sudah memiliki seorang cucu. Pengakuan itu terbilang mengejutkan. Pasalnya, anak-anaknya dari pernikahannnya dengan Ahmad Dhani belum ada yang menikah.

Al Ghazali, EL Rumi dan Dul Jaelani memang belum menikah. Lalu bagaimana Maia bisa memiliki cucu? Dari kanal Youtube Maia Al El Dul TV, dijelaskan bahwa cucu yang dimaksud adalah merupakan anak keponakannya.

"Mana Safiyyah. Namanya Safiyyah, cucuku, halo," kata Maia Estianty, dikutip dari kanal YouTube MAIA ALELDUL TV, Senin (25/10/2021).

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Usia

Menurut Maia, keponakan yang telah memberinya cucu itu merupakan putra kakaknya. Dia menambahkan, usia sang keponakan satu tahun lebih muda dari anak Al Ghazali.

"(Umur) 25 tahun sudah punya anak, seumuran Al Ghazali ya? Oh lebih tua setahun ya," ujar Maia Estianty.

 

3 dari 4 halaman

Panggilan

Menjadi seorang nenek, membuat Maia Estianty kini memiliki panggilan baru. Namun dirinya sempat bingung akan dipanggil apa kelak jika cucunya dewasa.

"Aku dipanggilnya apa ya, Oma Bunda, oh bukan eyang bunda, gitu guys. Ini cucukuu," kata Maia.

 

4 dari 4 halaman

Nama

Yang unik, nama dari cucunya ini mirip dengan nama putri Mulan Jameela dan mantan suaminya Ahmad Dhani.

"Namanya kebetulan sama dengan adiknya anak-anak, Safiyya," kata Maia Estianty.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.