Sukses

Profil Liyan Zef Pemeran Salma di Sinetron Dari Jendela SMP, Pernah Viral Gara-gara Foto KTP

Liyan Zef pemeran Salma di Sinetron Dari Jendela SMP pernah viral terkait foto KTP

Liputan6.com, Jakarta Wajah Liyan Zef setiap sore menyapa pemirsa SCTV lewat sinetron Dari Jendela SMP. Artis muda ini berperan sebagai Salma.

Sejak bergabung Dari Jendela SMP pada Januari 2021, cewek 19 tahun semakin dikenal pemirsa televisi. Ia sukses membawakan karakter siswi tomboi dalam sinetron garapan SinemArt itu.

Wanita berzodiak Libra ini pernah mendapat sorotan pada tahun 2020 terkait foto KTP. Berikut profil Liyan Zef dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber,

Selasa (26/10/2021).

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Nama Lengkap

Perempuan berkulit putih ini memiliki nama lengkap Liya Nur Zeftian. Ia lahir di Majalengka pada 15 Oktober 2002.

3 dari 6 halaman

FTV SCTV

Meski bukan pemeran utama, Liyan Zef sudah beberapa kali bermain FTV SCTV sejak tahun 2018. Judul yang ia bintangi di antaranya Bossque Raja Baper Pengabdi Mantan, Mau Turun Angkot Bilang Kiri Mau Jadian Bilang Sayang, dan Gue yang PDKT Nyokap Bokap yang Pacaran.

4 dari 6 halaman

Viral

Pada September 2020, Liyan Zef sempat mengunggah foto KTP miliknya ke Instagram. Liyan terlihat cantik dan glowing dalam foto KTP. Padahal ia mengaku belum siap berpose saat petugas mengambil gambarnya. Fotonya pun ramai diunggah ulang sejumlah akun Instagram yang memiliki banyak pengikut.

5 dari 6 halaman

Modis

Feeds Instagram Liyan Zef ditata sedemikian rupa. Terlihat unggahannya selalu enak dipandang. Padu-padan pakaian yang dikenakan tampak modis. Posenya pun tak kalah dengan model profesional.

6 dari 6 halaman

Kompak

Sesekali Liyan mengunggah kebersamaan dengan pemain Dari Jendela SMP. Tampak dalam foto ini, Liyan tengah merangkul Ratu Sofya dan Saskia Chadwick.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.