Sukses

Streaming Program Juragan 11 di Vidio, Sketsa Komedi Segar bersama Soimah dan Trio Dar Der Dor

Streaming program Juragan 11 di Indosiar dan Vidio. Juragan 11 merupakan variety show terbaru bertema komedi. Hadir setiap pukul 20.30 WIB

Liputan6.com, Jakarta Indosiar tak pernah berhenti menghadirkan program terbaru untuk menghibur masyarakat Indonesia. Terkenal karena banyaknya program dangdut, pada kesempatan ini Indosiar mempersembahkan program komedi berjudul Juragan 11.

Juragan 11 sendiri merupakan acara komedi yang disiarkan secara langsung selama kurang lebih satu jam. Akan ada banyak bintang-bintang yang mengisi acara ini dan siap memberikan cerita penuh tawa di setiap episodenya.

Program Juragan 11 tayang perdana pada Rabu (20/10/2021) lalu. Mengusung tema Juragan 11, program komedi ini akan menghadirkan Soimah sebagai juragan yang memiliki taman hiburan yang selalu didatangi oleh banyak orang.

Seperti apa aksi kocak Soimah dengan para bintang tamu dan juga bintang-bintang pengisi acara yang lainnya? Streaming Juragan 11 di Vidio supaya Anda tidak melewatkannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komedi Menghibur

Program Juragan 11 merupakan acara komedi yang dibungkus dengan konsep variety show. Disiarkan secara langsung, Soimah ditemani oleh teman-teman lainnya yang tak kalah lucu.

Akan ada Duo Ajur: Nunung & Ramzi, Trio Dar Der Dor: Irfan Hakim, Ruben Onsu, Cap Cip Cup: Rara LIDA, Happy Asmara & Arafah serta ada Gilang Dirga.

Di setiap episodenya, akan ada cerita baru yang datang dari para pengunjung taman bermain ini. Ditambah lagi, Soimah juga akan mengundang tamu di luar orang-orang yang selalu menemaninya ini.

3 dari 3 halaman

Streaming Juragan 11

Untuk Anda yang ingin melepas penat dan tertawa lepas sebelum tidur, Anda bisa streaming Indosiar untuk nonton Juragan 11 yang hadir setiap hari Pukul 20.30 WIB di Indosiar dan Vidio.

Bagi Anda yang melewatkan salah satu episodenya, Anda bisa streaming Juragan 11 di aplikasi Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.