Sukses

Vincent Verhaag Dinilai Dewasa dan Bijaksana Meski Lebih Muda 4 Tahun dari Jessica Iskandar

Vincent Verhaag lebih muda 4 tahun dari Jessica Iskandar.

Liputan6.com, Jakarta - Belakangan baru diketahui bahwa Vincent Verhaag memiliki usia yang lebih muda dari Jessica Iskandar. Perbedaan usia mereka empat tahun.

Terkait jarak usia yang cukup jauh, keduanya tak menemukan masalah sama sekali. Sebab, umur bukan indikator tunggal untuk menentukan tingkat kedewasaan seseorang.

"Kalau masalah umur, misal aku lebih tua, belum tentu aku lebih dewasa, dan di sini ya karena umur, enggak ada kendala sih," tutur Vincent Verhaag Andrianto dikutip dari Intens Investigasi, Senin (25/10/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bijaksana

Di mata Jessica Iskandar, Vincent Verhaag memiliki sikap yang dewasa meski usianya lebih muda darinya. Itu membuat Jessica yakin bahwa suaminya dapat menjadi pemimpin rumah tangga yang baik.

"Kalau menurut aku Vincent dewasa. Selama kita dekat Vincent mampu kasih pesan-pesan yang bijaksana buat aku dan El. Mudah-mudahan setelah menikah Vincent bisa menjalankan perannya sebagai suami dan ayah," kata Jessica.

3 dari 4 halaman

Momongan

Lebih lanjut, pasangan pengantin baru ini juga tak menunda memiliki momongan. Mereka tak sabar memiliki anak kedua.

"Enggak menunda, kita program, semoga Tuhan kasih rezeki biar cepat. Biar El cepat punya adik, karena dia sudah enggak sabar. Aku juga excited. Jadi mudah-mudahan kita bisa dikasih momongan dalam waktu dekat," ujar Jessica Iskandar.

4 dari 4 halaman

Pernikahan

Vincent Verhaag resmi menjadi suami Jessica Iskandar, setelah melangsungkan pemberkatan pernikah pada Jumat (22/10/2021). Saat momen tersebut, Vincent Verhaag tampak terharu hingga meneteskan air mata.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.