Sukses

Nikita Mirzani Titip Salam Ke Ustaz Das’ad Latif: Dipikir Gue Nyembah Batu Kali, Ya?

Masih dalam episode amukan Nikita Mirzani. Kali ini, ia menitip salam ke ustaz Das'ad Latif yang menyebutnya (maaf) punya gangguan jiwa.

Liputan6.com, Jakarta - Nikita Mirzani tak habis pikir saat dituding melecehkan atau menjadikan bacaan salat bahan candaan. Ia meluapkan kekesalan terhadap sejumlah pihak termasuk sebuah stasiun televisi swasta.

Masalah muncul saat stasiun televisi tersebut memberitakan potongan video Nikita Mirzani bicara soal bacaan salat dari konten TikTok. Potongan ini lantas dibahas dalam telewicara dipandu presenter Anisha Dasuki.

Sejumlah narasumber dihadirkan salah satunya ustaz Das’ad Latif, yang menyebut Nikita Mirzani tak layak disebut figur publik melainkan figur kegaduhan. Bahkan, ia merasa sang artis perlu menempuh tes kejiwaan.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pertanyaan Memojokkan?

Di akun Instagram pribadinya, bintang film Comic 8 dan Nenek Gayung mengomel seraya mengunggah tangkapan layar telewicara yang dipandu Anisha Dasuki. Ia menyebut sang presenter dua kali menertawakannya.

Ada yang tau ga host cewe yang baju ijo ini instagrma nya apa, dan alamat nya dimana. Sama nomor tlp Sekalian yah. Soalnya dia ada ketawa 2 kali. Dan pertanyaan semua memojokan saya,” tulisnya menyertai unggahan ini.

3 dari 5 halaman

Saya Sampai Merinding

Nikita Mirzani juga berniat mencari nomor kontak dan alamat rumah ustaz Das’ad Latif untuk dilaporkan ke polisi. Ibu tiga anak ini mengaku merinding menyimak telewicara tersebut.

Gila sih saya nonton nya smp merinding loh. Makasi yah selalu memojokan saya. Ada loh berita Di tv besar ngambil video potongan dari tiktok lucu kalian loh semua, mau aja Di suruh2 isssh,” ia menyambung.

4 dari 5 halaman

Titip Salam

Setelahnya, pelantun “Nikita Geng” dan “Selalu Salah” titip salam kepada ustaz Das’ad Latif yang mengimbau masyarakat untuk meng-unfollow serta memblokir akun medsos pribadinya.

Titip Salam sama ustd nya itu bilangin yg nyembah ALLAH dia doang. Di pikir gue nyembah batu kali yah😑. Klo di dengar secara jelas. Itu ustd nya jatuhnya malah bukan ngademin malah ujaran kebencian,” cuit Nikita Mirzani.

5 dari 5 halaman

Tak Usah Menyuruh Saya

Trs ga usah nyuruh saya test kejiwaan. Kaya pak ustad Das’ad aja yg CEK kejiwaan. Kan jelas2 itu video di potong, gimana pak ustd,” bintang sinetron Jodoh Wasiat Bapak menambahkan.

Diberitakan sebelumnya, saat telewicara, ustaz Das’ad Latif berujar, “Tetapi orang seperti ini (Nikita Mirzani -red) saya yakin ada gangguan jiwa karena selalu menganggap hiburan dan mencari popularitas dari hal-hal negatif itu kan abno**** namanya.”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.