Sukses

Jessica Iskandar Bicara soal Tangis Bahagia El Barack di Hari Pernikahan

Anak Jessica iskandar sempat menangis di hari pernikahan ibunya.

Liputan6.com, Jakarta - El Barack Alexander tak bisa menahan tangis di hari pernikahan ibundanya, Jessica Iskandar dengan Vincent Verhaag. El, begitu sapaannya, tampak sangat bahagia.

Sebagai seorang single parent, Jessica Iskandar dapat memahami perasaan buah hatinya. Sudah bertahun-tahun El hidup tanpa figur ayah.

"Ya dia kan punya hati, meskipun anak kecil kadang haha hihi ke-distract banyak hal tapi di dalam dia kan punya hati dan pikiran," tutur mantan kekasih Richard Kyle dikutip dari Intens Investigasi, Senin (25/10/2021).

"Aku tahu apa yang El Barack lewati selama ini mungkin enggak mudah, tapi saat ini El sudah ketemu figur ayah yang luar biasa. Mudah-mudahan El bisa jadi anak yang bahagia dan tumbuh dengan baik," sambung Jessica Iskandar.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Janji Pernikahan

Jessica Iskandar juga kagum terhadap kepedulian dan rasa sayang Vincent Verhaag terhadap buah hatinya. Dia seakan mendapat kejutan saat mendengar Vincent turut mengucap janji untuk El Barack.

"Pertama Vincent dulu yang ngucap janji, pertama untuk aku, terus untuk El Barack, habis itu baru ke keluarga kan. Terus dalam hati 'Oh My God aku cuma bikin buat Vincent, aku harus ngarang bebas sekarang," tutur Jessica.

3 dari 4 halaman

Haru

Jessica Iskandar pun terharu dengan rasa cinta Vincent Verhaag kepada anaknya.

"Aku surprise banget Vincent bisa ingat kasih janjinya buat El. Aku terharu karena memang bukan aku doang, tapi ada hati lain yang memang kita rumah tangga enggak berdua, tapi langsung bertiga," ungkap bintang film Dealova.

4 dari 4 halaman

Pemberkatan

Vincent Verhaag resmi menjadi suami Jessica Iskandar, setelah melangsungkan pemberkatan pernikah pada Jumat (22/10/2021). Saat momen tersebut, Vincent Verhaag tampak terharu hingga meneteskan air mata.

Diakui Vincent, momen tersebut sangat menegangkan serta mengharukan untuknya. Air mata bahagia akhirnya tak bisa lagi dibendung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.