Sukses

Kang Ye Won Didiagnosis Positif Covid-19 di Tengah Syuting Drama

Kang Ye Won sebenarnya sempat dites akhir pekan lalu dan mendapat hasil negatif.

Liputan6.com, Seoul - Bertambah satu lagi bintang Korea Selatan yang didiagnosis positif Covid-19: Kang Ye Won. Diwartakan Soompi, Senin (25/10/2021) agensi J-Wide Company yang menaunginya menyebut sang aktris sebenarnya sempat dites akhir pekan lalu dan mendapat hasil negatif.

"Kang Ye Wo mendapat hasil negatif Covid-19 pada 21 Oktober. Namun karena kondisi kesehatannya buruk, ia kembali menjalani tes pada 23 Oktober, dan mendapat hasil positif pada 24 Oktober," begitu pernyataan pihak agensi.

Aktris drakor Bad Guys ini kini tengah menjalani isolasi mandiri dan mengikuti panduan selanjutnya dari pemerintah.

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Direkomendasikan Staf Drama

Diagnosis ini keluar saat Kang Ye Won tengah syuting drakor terbarunya dari JTBC, yang memiliki tajuk dengan makna harfiah Just One Person.

Disebutkan pula bahwa Kang Ye Won menjalani tes Covid-19 atas rekomendasi tim drama saat ia sedang libur, diwartakan Allkpop

3 dari 5 halaman

Hasil Negatif

Staf drama juga menjalani tes serupa, dan semua menerima hasil negatif. Para bintang drama ini, untungnya juga tidak terdampak, karena memiliki jadwal syuting yang berbeda dengan Kang Ye Won.

 

4 dari 5 halaman

Minggu Libur

"Manajer dan semua orang yang bertemu dengan sang aktris telah menjalani tes dan hasilnya negatif. Kami telah mengonfirmasi, karena ini adalah minggu libur untuk serial dramanya, jadi tak ada permasalahan lebih lanjut," tutur perwakilan agensi. 

 

5 dari 5 halaman

Tayang Desember

Drama Korea Just One Person sendiri, dibintangi Ahn Eun Jin, Joy Red Velvet, dan Kim Kyung Nam. Kisahnya tentang seoreang wanita yang sakit keras, dan memutuskan untuk membunuh satu orang jahat di pengujung hidupnya.

Alih-alih, ia justru bertemu dengan seseorang yang menjadi sosok sangat penting dalam hidupnya. Drama ini akan tayang pada Desember mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.