Resmi Diumumkan, Kupilih Cinta Jadi Serial Terbaru Rangga Azof, Aurelie Moeremans, dan Randy Pangalila

Oleh Isyhari Maheswar pada 25 Okt 2021, 18:40 WIB
Diperbarui 25 Okt 2021, 18:40 WIB
Serial Terbaru Kupilih Cinta akan Segera Hadir di Vidio
Perbesar
Vidio Original Series Kupilih Cinta akan tayang di platform streaming Vidio. (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Setelah disibukkan dengan kariernya di sinetron Buku Harian Seorang Istri, kini Rangga Azof akan kembali bermain dalam serial terbaru yang akan tayang di layanan streaming Vidio.

Serial drama ini merupakan hasil adaptasi dari novel karya Mira Widjaja berjudul Seandainya Aku Boleh Memilih. Melihat dari versi novelnya, cerita web series ini akan mengusung tema romantis.

Kembali melalui akun sosial medianya, Vidio Originals memberikan sinyal baru perihal judul serial terbaru yang akan dibintangi oleh Rangga Azof, Aurelie Moeremans, dan Randy Pangalila. Sebelumnya, Vidio memberi sebuah tagar #TheChoice dalam postingan pendahulunya.

Dalam postingan yang diunggah pada Sabtu (23/10/2021) lalu, Vidio membagikan sebuah foto bertuliskan Kupilih Cinta. Tak ketinggalan, caption dalam unggahan tersebut tertulis ““Kupilih Cinta” sebuah Vidio Original Series adaptasi dari novel legendaris “Seandainya Aku Boleh Memilih” karya Mira Widjaja.⁣”

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Alur Cerita Kupilih Cinta

Rangga Azof dalam Vidio Original Series Terbaru
Perbesar
Rangga Azof akan bermain dalam Vidio Original Series terbaru yang akan tayang dalam waktu dekat. (Dok. Vidio)

Novel legendaris karya Mira Widjaja ini memang selalu diminati di kalangan pembaca setia novel romantis. Saking terkenalnya, novel ini sempat diangkat menjadi sebuah sinetron yang dulu tayang di layar televisi Indonesia.

Kembali ingin me-remake cerita dengan aktor-aktor yang lebih kekinian, Vidio akan menghadirkannya eksklusif kepada pemirsa setianya.

Dengan memilih judul Kupilih Cinta, kisah serial web ini akan menitikberatkan pada kehidupan seorang gadis remaja yang memiliki kesempurnaan dalam hidupnya. Ia merupakan perempuan yang pintar dan memiliki segalanya.

Semuanya harus berputar ketika ia dihadapkan pada sebuah pilihan yang sulit. Jika dirinya salah dalam menentukan pilihannya, ia terancam akan kehilangan segalanya.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Original Series Kedua untuk Rangga Azof

Wajah Rangga Azof memang sudah malang melintang di dunia perfilman maupun sinetron. Selain itu, Rangga juga pernah terlibat dalam Vidio Original Series berjudul Omen yang tayang perdana pada Maret 2020 lalu.

Vidio Original Series Kupilih Cinta akan menjadi serial web kedua yang akan Rangga Azof mainkan. Sementara untuk Randy Pangalila dan Aurelie Moeremans, serial ini akan menjadi proyek perdana mereka bersama Vidio.

Peran apakah yang akan dimainkan oleh Rangga, Randy, dan Aurelie? Apapun perankan, sepertinya mereka bertiga akan terlibat dalam kisah cinta segitiga yang rumit.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Segera Tayang

Berbicara soal jadwal tayang, saat ini pihak dari Vidio masih belum memberikan tanda-tanda kapan Vidio Original Series ini akan hadir di platform mereka.

Masih dari postingan yang serupa, salah satu netizen dengan nama pengguna @nrllistiqomahh berkomentar “kapan tayang minnnn.” Akun Vidio hanya menanggapi dengan jawaban “wahh ditunggu ya kak jadwal tayang-nya dan terima kasih atas antusiasme-nya.

Tunggu kedatangan Vidio Original Series Kupilih Cinta yang akan segera tayang dalam waktu dekat. Pantau terus sosial media Vidio Originals dan jangan lupa untuk download aplikasi Vidio.

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya