Sukses

Ria Ricis Blak-Blakan Soal Kapan Pernikahannya dengan Teuku Ryan Bakal Digelar

Pernikahan Ria Ricis dengan Teuku Ryan akan digelar sebentar lagi

Liputan6.com, Jakarta Ria Ricis akan segera naik pelaminan, setelah dilamar sang kekasih, Teuku Ryan pada 23 September 2021. Meski sempat merahasiakan, Ria Ricis akhirnya membocorkan kapan dirinya akan menikah.

Hal itu diketahui dari percakapan Ria Ricis dengan kakak-kakaknya, Oki Setiana Dewi dan juga Shindy Kurnia Putri Sastromartodjo. Saat itu Oki Setiana Dewi hampir saja membocorkan kapan adiknya akan menikah, dan akhirnya Ria Ricis menggungkapkannya. 

"Sebulanlah, sebulan sudah, susah banget ini konten," kata pemilik nama asli Ria Yunita dikutip dari kanal YouTube Oki Setiana Dewi, Senin (25/10/2021). "Yeee, sebulan lagi," timpal Oki Setiana Dewi.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Minta Doa

Agar semua berjalan lancar sesuai rencana, Ria Ricis meminta doa untuk pernikahannya dengan Teuku Ryan yang akan dilakukan sebulan lagi.

"Jadi, sekalian mohon doanya," ucap Ricis.

3 dari 4 halaman

Tolak Tawaran TV

Jelang pernikahan banyak stasiun televisi yang menawarkan pekerjaan kepada Ria Ricis dan calon suaminya. Namun saat ini ia menolaknya.

"Saat ini fokus nikah dulu, setelah nikah baru (terima tawaran pekerjaan televisi)," kata Ria Ricis.

4 dari 4 halaman

Belum Mendaftar

Meski mengaku akan menikah bulan depan, namun Ria Ricis dan Teuku Ryan belum mendaftarkan pernikahannya. Hal itu diungkap oleh Fahrur Razi, kepala KUA Kecamatan Pasar Minggu. 

"Saat ini Ria Ricis atau Ria Yunita belum memberikan satu dokumen rencana pernikahan Ria Ricis dengan Teuku ya. Saat ini dokumen belum kami dapatkan," kata Fahrur Razi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.