Sukses

Vicky Prasetyo Kena Hoaks Meninggal, Kalina Ocktaranny: Suami Saya Sehat Walafiat

Kalina Ocktaranny tanggapi berita hoaks Vicky Prasetyo meninggal.

Liputan6.com, Jakarta - Sudah banyak artis Tanah Air yang kena berita hoaks meninggal dunia. Kini, Vicky Prasetyo juga mengalami hal yang sama.

Lewat akun Instgaram-nya, istri Vicky, Kalina Ocktaranny, mengunggah tangkapan layar unggahan seorang warganet yang menyebut suaminya telah meninggal.

"Berita duka, selamat jalan untuk selamanya VICKY PRASETO. Sampaikan berita duka, Innsalimmahi wa Innailaihi Rojiun. Kabar duka menyelimuti dunia entertainment," tulis warganet itu.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berita Hoaks

Bersama keterangannya, dia menyertakan tautan artikel online yang menyiarkan kabar bohong ini. Dalam foto utama artikelnya terlihat Vicky Prasetyo sedang tidur dan Kalina sedang menangis.

Menanggapi hal ini, Kalina Ocktaranny mendoakan sang penyebar hoaks. Dia lalu menangaskan bahwa suaminya dalam keadaan baik-baik saja.

3 dari 4 halaman

Pejelasan Kalina

"Siapapun kalian yg mrmbuat berita ini, semoga dipanjangkan umurnya.. Alhamdulillah suami saya sehat wal’afiat," tulis ibunda Azka Corbuzier, Senin (25/10/2021).

"Sudah sejak berapa hari lalu saya baca berita ini, saya diam.. Tapi krn adalagi adalagi yg menyebarkan berita ini, saya harus meluruskan," sambungnya.

4 dari 4 halaman

Sedang Kerja

Saat ini, Vicky Prasetyo sedang menjalani aktivitasnya secara normal.

"Saat ini suami saya @vickyprasetyo777 sedang syuting LIVE di salah satu stasiun TV, terima kasih," tutup Kalina Ocktaranny.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.