Sukses

Ed Sheeran Positif Covid-19 Beberapa Hari Jelang Perilisan Album Baru

Ed Sheeran berjanji sebisa mungkin akan tetap bekerja dari rumah.

Liputan6.com, London - Ed Sheeran mengabarkan informasi kurang mengenakkan mengenai kondisi kesehatannya. Melalui Instagram, Minggu (24/10/2021), sang pelantun "Photograph" menyataan dirinya positif Covid-19.

"Hey Guys. Ada yang sedikit ingin kukatakan kepadaku, bahwa sayangnya aku mendaat hasil positif Covid, jadi sekarang aku menjalani isolasi mandiri dan mengikuti imbauan pemerintah," kata dia.

Sahabat Taylor Swift ini menambahkan, kondisinya sudah pasti membuatnya harus membatalkan sejumlah janji yang dilakukan secara tatap muka.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kerja dari Rumah

Meski begitu, Ed Sheeran tetap berusaha untuk menunaikan pekerjaan lain secara jarak jauh.

"Ini berarti aku tak bisa menjalankan komitmen yang berlangsung secara tatp muka, jadi aku sebisa mungkin akan melakukan interview/ pertunjukan yang telah direncanakan dari rumahku," tuturnya. 

3 dari 5 halaman

Jelang Perilisan Album

Terakhir ia berpesan, "Aku minta maaf untuk semua orang yang kukecewakan. Jaga diri, semuanya."

Ed Sheeran memang mendapat hasil positif ini kala ia tengah sibuk-sibuknya. Album terbarunya yang bertajuk =, akan dirilis pada Jumat pekan ini, diwartakan BBC.

4 dari 5 halaman

Promosi Album hingga Baca Cerita

Salah satu jadwal kegiatannya, adalah tampil di acara Apple Music, memainkan lagu-lagu dari album barunya sekaligus menjawab pertanyaan dari penggemar.

Baru-baru ini Ed Sheeran juga diumumkan ikut bergabung dalam CBeebies Bedtime Story. Dalam tayangan ini, musikus 30 tahun tersebut akan membacakan cerita pengantar tidur bertajuk I Talk Like a River. Ini adalah kisah tentang seorang anak lelaki yang gagap saat bicara.

5 dari 5 halaman

Dulu Juga Gagap

"Dulu aku juga gagap seperti anak laki-laki di I Talk Like a River, jadi aku sangat senang membacakan kisah ini untuk CBeebies Bedtime Story, terutama karena aku juga baru menjadi seorang ayah," tuturnya kala itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.