Sukses

Rian Bagikan Foto D'Masiv Zaman SMA, Dulu Semotor Bertiga Kini Bisa Keliling Dunia

Rian D'Masiv unggah foto 17 tahun lalu bersama band-nya. Dulu ke mana-mana semotor bonceng tiga.

Liputan6.com, Jakarta "Hidup gak ada yang tahu" cuit Rian D'Masiv dalam salah satu unggahan terbarunya di Twitter, Sabtu (23/10/2021). Tak salah bila ia menulis kata-kata ini.

Dalam unggahan yang juga dibagikan di akun Instagram tersebut, ia bernostalgia mengenang masa lalu bersama rekan-rekan satu band-nya. Zaman D'Masiv belum punya nama besar seperti sekarang.

Pria bernama asli Rian Ekky Pradipta ini menulis, "@dmasivbandofficial 17 tahun yang lalu circa 2003-2004 .."

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Zaman ABG Dulu

Dalam foto ini Rian dkk. tampak masih sangat muda, berpose bersama di depan sejumlah sepeda motor. Rian menandai masing-masing foto Rai, Rama, Wahyu Piaji, juga Dwikky.

 

3 dari 5 halaman

Masa SMA

Seingat Rian, foto ini diambil selepas mereka kelar latihan di studio yang terletak di Petukangan, Jakarta Selatan. "Kami masih SMA kerjaan nya latihan band terus," tulisnya sambil menyisipkan emotikon terbahak.

4 dari 5 halaman

Dulu Bonceng Tiga

Ia juga menceritakan sebuah kenangan tentang kendaraan dalam foto yang dulu berjasa mengantarkan mereka ke tempat latihan, meski "ditindas" dengan melebihi kapasitas.

"Motor supra itu yang nganter kita bolak balik .. 1 motor bonceng 3 😅 Eh sekarang bisa keliling dunia ber 5 dan udah mau punya 7 album," ujarnya.

 

5 dari 5 halaman

Kebanggaannya Ciledug

Unggahan ini langsung dibanjiri komentar warganet, baik di Twitter maupun Instagram.

"Bang rian dari SMA mukannya udah cinta ini membunuhku banget ya," cuit pengguna Twitter @Kakaknyaelmo yang memanen lebih dari 1.800 likes. 

"Ya Allah, jaman lomba nyanyi di kampus Budi Luhur motoran," jawab @juwita_kama.

Musisi Putu Sutha ikut berkomentar, "Ciledug's Pride."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.