Sukses

Doa Menyentuh Audy Item Buat Iko Uwais yang Akan Jalani Syuting Film Terbaru

Kesehatan dan keselamatan menjadi hal utama yang didoakan oleh Audy Item untuk Iko Uwais.

Liputan6.com, Jakarta - Iko Uwais berpamitan dengan keluarganya untuk kembali menjalani syuting film layar lebar. Momen tersebut dibagikan Audy Item melalui video singkat yang diunggah melalui Instagram pribadinya, Sabtu (23/10/2021)

Dalam keterangan unggahannya, Audy Item menuliskan doa yang menyentuh buat sang suami yang harus rela berpisah dengan keluarga untuk mencari rezeki.

"Bismillah..ya Allah jagalah suami ku yg akan pergi bekerja jauh menjemput rejekimu," tulis pemilik nama asli Paula Allodya Item.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sehat Jasmani

Kesehatan dan keselamatan menjadi hal utama yang didoakan oleh Audy Item untuk Iko Uwais. Ia juga berharap syutingnya bisa berjalan dengan lancar agar sang suami bisa cepat pulang ke rumah dan berkumpul bersama keluarga tercinta.

"Sehatkan jasmani dan rohani nya..lancarkan segala urusan nya..supaya cepat pulang dan berikan keselamatan dan keberkahan lahir dan bathin..Aamiin ya RAB 🙏🏻❤️🙏🏻.. i Love you ❤️ @iko.uwais," tulis Audy lagi.

3 dari 4 halaman

Minta Doa

Di akhir tulisannya, Audy meminta doa agar proyek film terbaru Iko Uwais bisa berjalan dengan lancar, dan kembali mengharumkan nama Indonesia.

"minta doa buat @iko.uwais ya semua untuk project film terbarunya ( judul masih rahasia 😜) 🙏🏻❤️🙏🏻," tutup Audy.

4 dari 4 halaman

Doa Sahabat

Sahabat dan orang terdekat ikut mengamini doa yang ditulis Audy Item termasuk Iko Uwais. Tak lupa mereka juga mendoakan yang terbaik buat aktor 38 tahun itu.

"Bismillah @iko.uwais sukses ko !!! Kebanggaan semua 😍," tulis kakak Audy, Stevi Item.

"Bismillah, Sehat, lancar , Sukses @iko.uwais 💪💪💪," tulis Yayan Ruhiyan.

"Aamiin ya Allah ya Roob 🤲🏼🤲🏼🤲🏼😘😘😘," tulis Iko Uwais.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.