Sukses

Sophia Latjuba Bocorkan Pernikahan Eva Celia dan Demas Narawangsa: Mereka Tak Menikah di Indonesia

Sophia Latjuba sebut bahwa Eva Celia akan menikah di luar negeri

Liputan6.com, Jakarta Sophia Latjuba ikut berbahagia melihat putrinya, Eva Celia, dilamar oleh pujaan hatinya, Demas Narawangsa. Dengan begitu ia harus merelakan putrinya akan ikut bersama pria lain, untuk mengarungi mahligai rumah tangga.

Sebagai ibu, Sophia Latjuba akan mendukung apa yang dilakukan bauh hatinya. Ia pun sedikit membocorkan kapan keduanya akan naik pelaminan.

"Ya haruslah (ikhlas). Memang sudah memasuki kehidupannya kan. Yang pasti tahun depan (Eva menikah)," ujar mantan kekasih Ariel NOAH ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, belum lama ini

"Everything support mentaly. Ya saya dan Indra juga men-support apa yang mereka mau," ungkap Sophia Latjuba.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bukan di Indonesia

Tak hanya itu, Sophia Latjuba juga mengutarakan bahwa pasangan yang sudah lima tahun berpacaran ini tidak akan menggelar pernikahan di Indonesia. Namun mereka juga akan mengusung tema adat sebelum akhirnya mengikat janji suci.

"Kesibukan baru dapat wedding organizer karena di-spoiler pernikahan dia tidak di Indonesia, melakukan siraman, adat Jawa dan campur Bugis. Mudah-mudahan kalau alam semesta menyetujui, banyak keluarga lihat, tapi siraman adatnya di sini," jelas Sophia Latjuba.

3 dari 4 halaman

Rahasiakan

Namun sayangnya Sophia Latjuba tidak bisa menjelasakan kapan tepatnya pernikahan Eva Celia akan digelar, dan di negara mana janji suci itu dengan Demas akan diucapkan.

"Akan ada resepsi, ada resepsi lagi yang lain-lain," tukas Sophia Latjuba.

4 dari 4 halaman

Lamaran

Seperti diketahui Eva Celia dilamar oleh sang kekasih, Demas bertepatan dengan ulang tahunnya ke 29 pada september lalu. Momen tersebut sempat dibagikan melalui akun Instagramnya, dan disaksikan oleh Sophia Latjuba dan Indra Lesmana sebagai orangtua.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.