Sukses

Pertahankan Band Naif, Jarwo Berharap Pepeng, Emil dan David Kembali Bergabung

Daftarkan Naif ke HAKI Jarwo Berharap Pepeng, Emil dan David Kembali Bergabung

Liputan6.com, Jakarta Jarwo berusaha mempertahankan band Naif, meski tiga rekannya mengundurkan diri dan mendeklarasikan bubarnya band yang terbentuk sejak 1995. Bahkan dirinya berencana mendaftarkan Naif ke Dirjen Hak Atas Kekayaan Intelektual (HAKI).

Namun niatnya Jarwo tak direstui oleh dua rekannya, Emil sang bassis dan juga Pepeng si pemukul drum. Mereka menuding Jarwo ingin memanfaat nama besar Naif untuk dirinya sendiri.

Terkait masalah tersebut Ramdan Alamsyah selaku kuasa hukum Jarwo angkat bicara. Bahwa kliennya tak sepicik itu.

"Jarwo dibilang mau memanfaatkan. Nggak ada Jarwo mau kuasai Naif keseluruhan," kata kuasa hukum Jarwo, Ramdan Alamsyah saat ditemui di Bintaro, Tanggerang Selatan, Jumat (22/10/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Harapan Jarwo

Ramdan menjelaskan, apa yang dilakukan Jarwo bertujuan untuk menjaga nama besar Naif. Ia juga berharap bisa menyatukan lagi para personil yang telah hengkang.

"Intinya Jarwo hari ini akan meneruskan band sampai hari ini. Masih buka kesempatan buat yang hengkang untuk kembali," kata Ramdan.

3 dari 4 halaman

Tak Ingin Kuasai

Kembali ditegaskan Ramdan Alamsyah, tidak ada niat buruk Jarwo untuk band yang sedah melambungkan namanya.

"Mereka lupa, mereka mengundurkan diri, meninggalkan, tapi ketika kita urus kita disalahkan. Jarwo dibilang mau memanfaatkan. Enggak ada Jarwo mau kuasai Naif keseluruhan,” ucap Ramdan.

"Kita disalahkan, permasalahannya seolah-olah enggak boleh ada yang lanjutin Naif. Padahal yang nggak mau lanjutin mereka," kata dia lagi.

4 dari 4 halaman

Bubar

Kabar bubarnya band Naif pertama diumumkan oleh David sang vokalis. Hal itu menyusul surat pengunduran dua rekannya, Emil dan Pepeng yang memutuskan hengkang dari band yang sudah 26 tahun dibangunnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.