Sukses

Meet and Greet All News Anchor Liputan 6 SCTV, Tayang Sabtu 23 Oktober 2021 Pukul 16.00 WIB Via Live Streaming Vidio di Sini

Saksikan meet and greet News Anchor Liputan 6 SCTV, Sabtu sore ini di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Meet and Greet kali ini terasa istimewa. Karena menghadirkan deretan news anchor Liputan 6 di SCTV.

Seperti diketahui SCTV segera akan menggelar ajang penghargaan "Liputan 6 Awards 2021” yang didedikasikan kepada sejumlah tokoh inspiratif di Indonesia pada hari Kamis, 28 Oktober 2021 mendatang.

Jelang perhelatan tersebut, akhir pekan ini sejumlah news anchor Liputan 6 menyapa SCTV Fevers dalam Meet and Greet Liputan 6.

Ada Djati Darma, Reza Ramadhansyah, David Rizal, Joy Astro, Nabiel Abiyasha, Doni Hermatra, Dazen Vrilla, Risca Andalina, Yuliana Fonataba, Azizah Hanum, dan Dana Paramita.

Mereka akan berbagi cerita di balik layar proses syuting program berita SCTV Liputan 6 setiap harinya hingga dapat menyampaikan berita aktual, tajam, dan terpercaya kepada seluruh masyarakat di penjuru tanah air.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini