Sukses

Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag Ceritakan Awal Pertemuan Mereka

Jessica Iskandar bertemu dengan Vincent Verhaag berkat Bastian Steel.

Liputan6.com, Jakarta Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag kini telah resmi menjadi pasangan suami istri. Keduanya melangsungkan pemberkatan nikah pada Jumat (22/10/2021), yang hanya dihadiri oleh keluarga dan orang terdekat saja.

Berawal dari pertemanan setelah dikenalkan oleh Bastian Steel, mereka akhirnya saling suka. Merasa nyaman satu sama lain dan juga memiliki visi dan misi yang sama, keduanya memutuskan untuk untuk ke jenjang yang lebih serius lagi.

"Jadi pertama kali kita ketemu dari mutual friend Bastian Steel. Dia saat itu lagi liburan di Bali, dia mau nginep di hotel tapi aku suruh di home aku aja," ujar Vincent  Fransiskus Verhaag saat konferensi pers secara virtual yang digelar Bridestory, Jumat (22/10/2021).

"Terus aku buka Instagram, dia nongol aku liat 'Wah she is in Bali, Bastian Steel kan kita tahu, kalau kamu nonton, emang tengil dia kan, dia japri 'Jes, let's go sunset," sambungnya.

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bastian Steel

Awalnya Bastian Steel yang sedang berlibur ke Bali, mengajak Jessica Iskandar bertemu. Dalam pertemuan itu ia mengajak Vincent untuk ikut bersamanya.

"Dia bilang 'Kak Jedar di Bali? kapan dong kita lihat sunset bareng' aku bilang boleh dateng aja karena kan aku takut lagi pandemi ya, terus Bastian dateng sama Vincent," tutur Jessica Iskandar.

3 dari 4 halaman

Pertemuan Pertama

Saat pertemuan pertama dengan Jessica Iskandar, Vincent mengaku malu. Sampai akhirnya mereka berkomunikasi baik dan berlanjut hingga saat ini.

"Aku mau masuk aku bilang 'No no ah Bastian' sok santai aja dari situ ketemu, 'Apa kabar', dari situ mengalir lah ketemu everyday. Dia juga di Bali saya di Bali ya temen di Bali nongkrong lah," kata Vincent Verhaag.

4 dari 4 halaman

Bahagia

 Bahagia, begitu yang dirasakan keduanya setelah resmi menjadi sepasang suami istri. Kendati demikian Vincent meminta maaf karena tidak bisa menggundang banyak orang di momen pernikahannya.

"Mohon maaf kita enggak bisa undang ramai-ramai karena masih masa pandemi. Semoga pandemi ini bisa segera selesai dan undang di resepsi kita. Terima kasih doanya," kata Vincent.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.