Sukses

Ulang Tahun ke-41, Kalina Ocktaranny : Semoga..

Doa dan harapan Kalina Ocktaranny diulang tahunnya yang ke-41

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan tengah dirasakan Kalina Ocktaranny. Hari ini, Minggu (23/10/2021), dirinya tengah berulang tahun yang ke-41.

Di hari jadinya itu, Kalina Ocktaranny mengakui bahwa dirinya sudah tak muda lagi. Oleh karenanya ia berdoa agar selalu diberikan kesehatan dan dimudahkan dalam segala hal.

"1 tahun..Bukan usia yg muda lagi..Terima kasih ya Allah..Sudah memberikan aku kesehatan, rezeki," tulis istri Vicky Prasetyo di awal ungahannya, Minggu (23/10/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Semoga

Kalina Ocktaranny juga berharap banyak di hari ulang tahunnya ini. Bahagia menjadi prioritas utamanya agar bisa menjalani hari-harinya dengan indah bersama orang terkasih.

"Semoga kebahagiaan selalu menyertai langkahku..Semoga aku bisa menjadi manusia yg lebih bijak. Semoga aku bisa membahagiakan orang2 disekitarku..Semoga mereka yg mencoba menyakiti diberikan usia yg panjang utk bs memperbaiki dirinya.." tulis Kalina Ocktaranny.

3 dari 4 halaman

Membahagiakan Orang Lain

Bisa membahagiakan orang lain juga menjadi harapan Kalina Ocktaranny di hari jadinya itu. Yang paling utama dirinya bisa menjadi yang terbaik bagi orang terdekat.

"Berfikir utk membahagiakan orang lain, bkn membuat menangis..Semoga aku bisa menjadi anak, ibu, istri, saudara yg baik..Aamiin Allahumma Aamiin..,." tulis Kalina.

4 dari 4 halaman

Doa Sahabat

Ucapan selamaty dari sahabat dan warganet membanjiri kolom komentar unggahan Kalina Ocktaranny. Mereka juga ikut mendoakan yang terbaik buat istri Vicky Prasetyo.

"Happy birthday Buuuuu," tulis Anya Dwinov

"Barakallah fii umrik my strong woman ❤️," tulis Cinta Penelope.

"Berkah panjang umur, beruntung dunya akhiraat ❤️❤️❤️," tulis Rey Utami.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.