Sukses

Resmi Nikahi Jessica Iskandar, Vincent Verhaag Janji pada El Barack Bakal Jadi Ayah Terbaik

Vincent Verhaag, tak hanya mencintai Jessica Iskandar tapi juga menyayangi putra sambungnya, El Barack.

Liputan6.com, Jakarta - Vincent Verhaag resmi menikahi Jessica Iskandar, Jumat (22/10/2021), di Hotel Mid Plaza, Sudirman, Jakarta. Di pernikahan tersebut, hadir keluarga dan kerabat.

Ada yang menarik saat pemberkatan pernikahan, Vincent dan El Barack, putra Jessica Iskandar kompak mengenakan jas berwarna baby blue.

Tak hanya itu, saat makan malam bersama keluarga, pria bernama lengkap Vincent Fransiskus Verhaag kembali memakai jas yang sama dengan anak sambungnya.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Dekat

Sebelum menjadi suami Jessica Iskandar, Vincent sudah cukup dekat dengan El Barack. Bahkan, ia tak segan untuk bermain bersamanya.

Jelang menikah kemarin, Vincent dan El memperlihatkan momen haru. Keduanya saling peluk hingga wajah El terlihat bahagia.

 

3 dari 5 halaman

Berjanji

Vincent Verhaag sudah menganggap El sebagai anaknya sendiri. Untuk itu ia pun berjanji pada putra Jedar, yang diungkapkan di akun Instagram terverifikasi miliknya, Sabtu (23/10/2021).

"Dear El Barack Alexander Verhaag, saya berjanji saya akan selalu membimbing kamu dan mensupport kamu dengan pilihan hidup kamu," tulisnya dalam bahasa Inggris.

 

4 dari 5 halaman

Terbaik

Vincent juga berjanji akan menjadi ayah terbaik bagi bocah yang kini memiliki nama belakang Vincent.

"Aku akan melakukan yang terbaik untuk menjadi ayah terbaik yang pernah ada dan saya ingin kamu mengenal dan mengandalkan saya," lanjutnya.

 

5 dari 5 halaman

Superhero

Tak hanya itu keinginan Vincent Verhaag. Ia juga ingin menjadi superhero untuk El Barack.

"Hingga maut memisahkan kita! Superhero kamu, Dad 🙏🏽🕊❤️," ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.