Sukses

6 Potret Bintang Agara, Pemeran Cumi Gonzales di Sinetron Dari Jendela SMP

Bintang Agara berperan sebagai Cumi Gonzales di sinetron Dari Jendela SMP. Berikut potretnya

Liputan6.com, Jakarta Bintang Agara menjadi salah satu pemeran sinetron Dari Jendela SMP yang tayang di SCTV. Ia memerankan karakter bernama Cumi Gonzales dalam sinetron produksi SinemArt.

Menjadi cowok bandel, Cumi kerap berselisih paham dengan Lili yang diperankan Ratu Sofya. Gara-gara kerap satu frame, sejumlah warganet pun menduga Bintang dan Ratu dekat di luar lokasi syuting.

Tak hanya di sinetron, cowok yang semasa kecil menjadi bintang iklan produk biskuit ini selalu tampil cool di unggahan Instagram. Berikut 6 potret Bintang Agara dirangkum Showbiz Liputan6.com, Sabtu (23/10/2021)

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Akrab

Sejumlah foto dalam Feeds Instagram cowok kelahiran 21 Juli 2003 ini memperlihatkan kebersamaan dengan pemain Dari Jendela SMP. Dalam potret ini tampak Bintang bersama Clay Gribble dan Reza Ali Syahbana.

3 dari 7 halaman

Seru

Bintang juga akrab dengan Jefan Nathanio dan Emyr Razan, yang masing-masing berperan sebagai Beben dan Damar. Terlihat mereka berpose seru-seruan.

4 dari 7 halaman

Glamor

Tak hanya gaya santai, sesekali Bintang tampil rapi dalam sesi pemotretan khusus. Seperti dalam unggahan ini, ia berpose dengan Ratu Sofya dan Emiliano Cortizo.

5 dari 7 halaman

Beda

Kesan berbeda tampak saat pendukung sinetron Si Alif menjalani sesi pemotretan khusus bersama Ratu Sofya dan Emiliano Cortizo. Selain lebih rapi, ekspresinya tampak serius.

6 dari 7 halaman

Kompak

Di lokasi syuting, Bintang terlihat berpose bareng Clay Gribble dan Ilyan Zef. Ketiganya tampak kompak.

7 dari 7 halaman

Senyum

Bintang mengunggah swafoto saat tersenyum. Warganet pun memuji ketampanannya. “kamu tanpa sinar matahari udh bercahaya bintang,” tulis seorang warganet.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.