Sukses

6 Potret Masa Muda Merry Mustaf yang Cantik Jelita, Pemeran Nenek Eza Gionino di Sinetron Suci Dalam Cinta SCTV

Merry Mustaf pemeran Nenek Eza Gionino di Suci Dalam Cinta membagikan foto jadulnya

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Suci Dalam Cinta yang tayang di SCTV menampilkan Rosiana Dewi dan Eza Gionino sebagai pemeran utama. Selain pemain muda, Suci Dalam Cinta dibintangi artis senior seperti Wanda Hamidah, Dicky Chandra hingga Merry Mustaf.

Merry berperan sebagai Tina, nenek dari Eza Gionino yang tegas. Wanita berusia 74 tahun ini beberapa kali muncul di sinetron SCTV, yang episodenya paling panjang adalah Anak Langit.

Belum lama ini, Merry Mustaf membagikan foto jadul dirinya di Instagram pribadinya. Berikut 6 potret masa muda Merry Mustaf dirangkum Showbiz Liputan6.com, Sabtu (23/10/2021).

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Nostalgia

Pemain sinetron Orang-orang Kampung Duku membagikan lima foto lamanya dalam satu feed. “Ketemu foto2 lama. lagi pengen #nostalgia,” tulis wanita kelahiran 27 Juli 1947.

3 dari 7 halaman

1970

Dalam keterangan foto, putri Munaf Mustaf dan Ellyda ini menambahkan tagar 70. Jika foto ini diambil pada tahun 1970, artinya Merry kala itu berusia 23 tahun.

4 dari 7 halaman

Peragawati

Sebelum menjadi aktris, agaknya Merry lebih dulu menekuni dunia model. Terlihat ia berjalan di catwalk dengan busana yang menawan.

5 dari 7 halaman

Panjang

Merry muda terlihat memiliki rambut panjang. Riasan natural di wajah pemain sinetron Bella Vista pun membuatnya makin cantik.

 

6 dari 7 halaman

Bunga

Pemain film Dua Pendekar Pembelah Langit terlihat memakai hiasan bunga di telinganya. Berpose penuh percaya diri di depan kamera.

7 dari 7 halaman

Memori

Sementara dalam unggahan lain, tampak Merry memamerkan foto close up jadulnya. “Memori, when I was young,” tulis bintang sinetron 17+.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.