Sukses

Setelah Dapat Mobil dari Basuki Surodjo, Lesti dan Rizky Billar Kini Dimanjakan Raja Travel

Rizky Billar mendapat hadiah bulan madu dari Raja Travel besutan Randy Permana setelah ia menerima mobil Alphard dari Basuki Surodjo.

Liputan6.com, Jakarta Lesti Kejora dan Rizky Billar berangkat ke Turki untuk menjalani program babymoon sejak Kamis (21/10/2021), Tak sekadar berdua, pasangan artis ini juga mengajak keluarga besar dan tim Leslar yang berjumlah 20 orang untuk ikut ke sana.

Rencananya, Leslar akan berada di Turki selama 10 hari tak hanya sekadar menikmati momen babymoon. Ada juga beberapa pekerjaan yang menanti untuk dilakukan mereka selama di sana.

Menariknya, liburan ini merupakan hadiah honeymoon dari Basuki Surodjo dan Raja Travel besutan Randy Pramana. Randy Permana selaku owner Raja Travel, membeberkan proses penyerahan hadiah ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Keputusan Mendadak

Menurut Randy, ia dihubungi oleh manajer Rizky Billar kurang lebih seminggu terakhir. Disampaikan bahwa mereka akan menggunakan hadiah liburan tersebut pada pertengahan bulan Oktober tahun ini.

Keputusan ini terbilang mendadak tanpa perencanaan sama sekali lantaran sempat ragu dengan kondisi hamil Lesti. Namun karena usia kandungan Lesti masih belum genap 7 bulan, dokter masih membolehkannya untuk naik pesawat terbang.

 

3 dari 4 halaman

Bisa Diatasi

Kedua owner Raja Travel juga mengatakan bahwa liburan ini cukup mendadak.

”Cukup dadakan tapi sangat mudah teratasi karena orang–orang yang memang expert di bidang travel” ujar Randy dan Margo. 

 

 

 

4 dari 4 halaman

Dapat Akomodasi

Raja Travel adalah travel agent milik Randy Permana selaku owner. Basuki Surodjo, Margo, dan Anto Jangkar serta beberapa orang hebat lain ada di belakang agen ini.

Raja Travel melayani perjalanan liburan untuk internasional dan domestik. Bahkan ke depannya, mereka akan melayani perjalanan Haji atau Umroh.

Selama di Turki, Leslar mendapatkan fasilitas penuh dari Raja Travel mulai dari akomodasi, pesawat, hotel, visa, makan, dan fasilitas lainnya ketika nanti mereka pulang ke Indonesia.

Alasan Raja Travel memberikan hadiah ini adalah ingin membuat trip babymoon Leslar lebih nyaman sekaligus menunjukkan diri sebagai pelayanan travel terbaik kepada masyarakat melalui perjalanan babymoon Leslar ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini