Sukses

7 Potret Kamar Anak Sule yang Hobi Main Video Game, Futuristik Seperti di Film Fiksi Ilmiah

Anak ketiga Sule yang memiliki hobi bermain video game, mendapat fasilitas kamar mewah yang menunjang minatnya itu.

Liputan6.com, Jakarta - Komedian Entis Sutisna alias Sule merupakan salah satu artis yang perannya sebagai seorang ayah dipuji banyak pihak. Pasalnya, ia kerap memberikan kenyamanan kepada anak-anaknya namun tetap membimbing mereka.

Hal itu bisa dilihat dari sikap Rizky Febian dan Putri Delina yang kini sudah dewasa. Bahkan, Sule juga memperhatikan kegemaran setiap anaknya, termasuk Rizwan anaknya yang ketiga.

Rizwan yang memiliki hobi bermain video game, mendapat fasilitas kamar mewah yang menunjang minatnya itu. Maklum saja, seiring perkembangan zaman, video game kini bisa menjadi lahan menjanjikan untuk memiliki penghasilan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

Renovasi Besar-besaran

Alhasil, Sule pun melakukan renovasi terhadap kamar Rizwan secara besar-besaran. Desain yang digunakan pun terbilang unik lantaran memiliki tema futuristik bak film fiksi ilmiah yang selalu melekat dengan sejumlah judul video game. Bahkan, di kamar baru Rizwan ini terdapat sebuah studio untuk bermain video game.

3 dari 10 halaman

Seperti Apa?

Dalam video baru di kanal YouTube Sunah Official, terlihat bahwa proses renovasi memang belum 100 persen selesai. Namun di situ terlihat jelas bahwa kamar Rizwan sudah tampak futuristik. Seperti apa? Berikut deretannya potretnya.

4 dari 10 halaman

1. Pencahayaan

Pencahayaan di kamar ini pada saat lampu utama dimatikan terlihat sangat mewah seperti di beberapa arena bermain.

5 dari 10 halaman

2. Dinding

Dinding yang dominan warna putih memiliki konsep seperti susunan batu bata namun dibuat sedemikian rupa hingga terlihat futuristik.

6 dari 10 halaman

3. Area Tempat Tidur

Di bagian depan kamar terdapat sebuah area yang digunakan sebagai tempat tidur. Menariknya, terdapat ranjang tingkat yang masing-masing digunakan Rizwan dan adiknya, Ferdi.

7 dari 10 halaman

4. Kursi Portable

Di situ juga terdapat sebuah kursi portable yang bisa dilipat. Membuat kita jadi teringat film-film fiksi ilmiah bertema luar angkasa seperti Alien dan sejenisnya.

8 dari 10 halaman

5. Interior ala Kapal Antariksa

Beberapa sudut kamar bahkan membuat kita merasa seperti sedang berada di pesawat antariksa dalam film-film seperti Star Trek dan sejenisnya.

9 dari 10 halaman

6. Pintu Ala Star Wars

Sebelum memasuki ruang game, Sule terlebih dahulu melewati sebuah pintu dorong yang tak biasa. Desain pintu tersebut dibuat mirip dengan yang ditampilkan dalam film-film Star Wars dan sejenisnya.

10 dari 10 halaman

7. Ruang Game

Seperti inilah suasana ruang game yang masih belum 100 persen jadi namun sudah terlihat layak untuk ditempati.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.