Sukses

Jelang Menikah, Vincent Verhaag Manjakan Ayah Jessica Iskandar

Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag menikah pada Jumat (22/10/2021).

Liputan6.com, Jakarta - Jessica Iskandar, kini sudah menyandang status baru. Ia telah resmi menjadi istri Vincent Verhaag.

Pria yang berprofesi sebagai model dan host ini, menunjukkan keseriusannya terhadap Jessica Iskandar.

Hal itu terlihat ketika Vincent tak hanya mendekatkan diri kepada wanita yang akrab disapa Jedar semata, tapi juga keluarganya.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Nyemir

Buktinya, Vincent tak ragu untuk mewarnai rambut ayah Jessica Iskandar. Itu terlihat dari Instagram Stories Jedar, Kamis (21/10/2021).

"Semir rambut mertua," tulis Jessica Iskandar sebagai keterangan.

3 dari 5 halaman

Pijat

Bukan itu saja yang dilakukan calon suami Jessica Iskandar untuk menyenangkan calon mertuanya.

"Pijat juga enak," lanjutnya.

4 dari 5 halaman

Dekat

Tak hanya dekat dengan orangtua mantan kekasih Richard Kyle, Vincent juga sangat akrab dengan putri istrinya, El Barack. Vincent tak segan menjemput El sekolah hingga menyisirkan rambut anak semata wayang Jedar.

5 dari 5 halaman

Menikah

Melalui feed Instagram, Jumat (22/10/2021), Jessica Iskandar memberitahu bahwa dirinya dan Vincent akan menikah. Para penggemar pun kini telah menyaksikan langsung pernikahan keduanya melalui virtual.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.