Sukses

Streaming Ini Dangdut Episode From Solo with Love bersama Nella Kharisma, Sabtu 23 Oktober Pukul 19.00 WIB

Streaming program Ini Dangdut episode terakhir bersama Nella Kharisma dan Dory Harsa. Sabtu, 23 Oktober 2021 pukul 19.00 WIB

Liputan6.com, Jakarta Program eksklusif Ini Dangdut persembahan SRN Entertainment yang tayang di Vidio akan kembali hadir dengan episode terakhirnya. 

Jika sebelumnya Ini Dangdut kedatangan Zaskia Gotik dan juga Inul Daratista, pada episode spesial ini, program Ini Dangdut akan mengundang pedangdut Nella Kharisma bersama dengan suaminya Dory Harsa.

Sepasang suami istri ini tengah berbahagia pasalnya mereka baru saja dikaruniai seorang anak perempuan yang cantik. Dalam rangka berbagi suka cita, Dory dan Nella akan menghibur pemirsa setia Ini Dangdut dengan lagu-lagu mereka yang istimewa.

Untuk Anda yang tidak ingin melewatkan cerita gembira dan keceriaan pasangan ini, Anda bisa streaming program Ini Dangdut yang akan tayang pada Sabtu (23/10/2021) pukul 19.00 WIB. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Episode Terakhir

Ricky Hidayat selaku host utama acara Ini Dangdut memberikan pendapatnya tentang program yang menghibur masyarakat Indonesia dengan sajian lagu-lagu dangdut dari penyanyi kebanggan Indonesia ini. 

“Program Ini Dangdut selalu menjadi spesial dengan keberhasilan dari seluruh tim dan crew yang bekerja, kerja sama dan kerja keras seluruh crew terbayar dengan animo masyarakat yang selalu positif di program Ini Dangdut,” ujar Ricky.

Menjadi episode yang terakhir pada Sabtu nanti, program Ini Dangdut akan datang dengan season selanjutnya yang pastinya dengan sentuhan yang lebih menarik dan berkembang mengikuti trend. 

Jadi, jangan sampai Anda melewatkan episode terakhir Ini Dangdut. Berikut ini adalah link live streamingnya.

3 dari 3 halaman

Link Streaming

Sabtu, 23 Oktober 2021

Pukul: 19.00 WIB

Episode spesial: From Solo with Love Nella Kharisma & Dory Harsa

Link: Live streaming Ini Dangdut

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.