Sukses

Menikah Hari Ini, Jessica Iskandar Ungkap 5 Perlakuan Vincent Verhaag pada Keluarganya

Jelang pernikahan, Jessica Iskandar bongkar perlakuan Vincent Verhaag terhadap keluarganya.

Liputan6.com, Jakarta Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag menikah hari ini, Jumat (22/10/2021). Ibunda El Barack Alexander mengumumkan kabar bahagia lewat akun Instagram pribadinya pada hari yang sama.

Perempuan 33 tahun ini mengundang warganet untuk menyaksikan prosesi pernikahannya. “Di hari yang bahagia dan kami syukuri ini, Jumat 22 Oktober 2021 kami ingin mengundang anda untuk menyaksikan secara virtual acara pernikahan kami, yang akan di langsungkan pada pukul 15.00 WIB,” tulis wanita yang juga dikenal sebagai komedian itu.

Beberapa jam sebelum pernikahan, bintang film Dealova melalui Instagram Stories mengunggah perlakuan manis Vincent Verhaag pada keluarganya. Berikut 5 momen manis yang dilakukan Vincent terhadap keluarga Jessica Iskandar dirangkum Showbiz Liputan6.com, Jumat (22/10/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Menyisir

Jessica diketahui memiliki seorang putra, El Barack, dari hubungannya dengan Ludwig Franz Willibard. Vincent cukup akrab dengan El Barack. Mantan pemeran Pesbukers ini mengunggah video saat Vincent dengan telaten menyisir rambut El.

3 dari 6 halaman

Mewarnai

Hubungan Vincent dan ayah Jessica, Hardi Iskandar juga terjalin akrab. Jessica mengunggah video saat laki-laki bertubuh atletis ini mewarnai rambut Hardi. “Semir rambut mertua. Terima kasih sayang,” beri tahunya.

4 dari 6 halaman

Memijat

Video lain menunjukkan Vincent tengah memijat punggung Hardi, ayah Jessica. “Pijat juga enak. Terima kasih Vincent,” tulis Jessica Iskandar.

5 dari 6 halaman

Mengantar

Vincent juga menemani El berkegiatan. Jessica mengunggah video saat Vincent mengantar pulang El yang habis main basket. Tampak Vincent kaget karena tak mengira akan direkam oleh perempuan yang dulu aktif jadi bintang FTV ini.

6 dari 6 halaman

Memasak

Vincent ternyata juga pandai memasak. Bintang film Kungfu Pocong Perawan mengunggah video saat pria bertato itu memasak di dapur. “Masak juga terkadang,” tulis Jessica.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.