Sukses

Rachel Vennya Lemas Habis Diperiksa Polisi dan Dicecar 35 Pertanyaan Soal Kabur dari Karantina

Selebgram Rachel Vennya datang ke Polda Metro Jaya untuk menjalani pemeriksaan terkait dugaan kabur dari karantina yang telah terkonfirrmasi.

Liputan6.com, Jakarta Mengenakan atasan putih lengan panjang dan rambut tergerai, Rachel Vennya yang mendapat “diskon” durasi karantina setelah bepergian ke AS akhirnya tiba di Polda Metro Jaya, Kamis (21/10/2021).

Didampingi Salim Nauderer, manajernya yakni Maulida Khairunnisa, dan pengacara, Indra Raharja, ia menjalani pemeriksaan lalu dicecar sejumlah pertanyaan. Usai diperiksa, ia tampak lemas.

“Saya, Maulida dan Salim ingin menyampaikan minta maaf sebesar-besarnya kepada masyarakat atas kesalahan dan kekhilafan kami dan meresahkan masyarakat,” ujar selebgram dengan 6 jutaan pengikut itu.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

35 Pertanyaan

Tak hanya Rachel Vennya yang dikerubuti awak media. Usai pemeriksaan, Indra Raharja dicecar awak media terkait pemeriksaan yang telah dijalani kliennya selama beberapa jam.

“(Materi pemeriksaan) seputar kronologi dan lain-lain. Itu ada 35 pertanyaan untuk Rachel. (Perihal karantina) sudah kami sampaikan,” urai Indra kepada para jurnalis.

3 dari 5 halaman

Sampaikan Kronologi

Melansir dari video interviu di kanal YouTube KH Infotainment, Kamis (21/10/2021), Indra menjelaskan kliennya bersikap kooperatif dan menjawab pertanyaan dengan baik.

“Pokoknya kita sudah sampaikan kronologinya gitu lo, ada materi penyidikan yang memang itu sensitif eh apa namanya, sangat tidak bisa disampaikan selagi dalam proses ini,” ia membeberkan.

 

4 dari 5 halaman

Agenda Selanjutnya

Dalam kesempatan itu, Indra Raharja mengingatkan bahwa tak semua detail penyelidikan bisa disampaikan kepada awak media maupun publik. Proses hukum masih terus berjalan.

“Agenda selanjutnya kami akan menunggu panggilan. Rekan-rekan semua karena ini dalam materi penyelidikan, jadi ada etikanya. Kami menunggu proses dari pihak kepolisian,” kata Indra Raharja.

5 dari 5 halaman

Jalani Proses Hukum

Kepada awak media, Rachel Vennya berjanji akan mengikuti proses hukum seraya berharap kasus ini segera beres. Ia tak henti minta doa kepada masyarakat agar kuat melewati proses ini.

“Kami sekarang akan menjalani proses hukum yang berlaku. Terima kasih, mohon doanya,” ujar mantan istri Niko Al Hakim, yang beberapa hari terakhir panen hujatan masyarakat Indonesia.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.