Sukses

6 Potret Prewedding Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag: Berdua Denganmu Selalu untuk Selamanya

Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag memamerkan sejumlah foto pranikah atau prewedding. Pernikahan mereka digelar hari ini, 22 Oktober 2021.

Liputan6.com, Jakarta - Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag menggelar pernikahan pada Jumat (22/10/2021) dan disiarkan langsung lewat laman Instagram The Bride Story pada jam 15.00.

Banyak yang terkejut saat bintang film Dealova mengabarkan pernikahannya lewat unggahan video di akun Instagram terverifikasinya pada Jumat pagi, mengingat ia tak memberikan banyak klu.

Jika mencermati unggahannya beberapa hari terakhir, ibunda El Barack Alexander sebenarnya sudah memberi isyarat bahwa pernikahannya tinggal hitungan hari. Selain pas foto untuk buku nikah, ia pamer sejumlah potret prewedding. Berikut 6 di antaranya.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kehidupan Baru

Menggunakan baju adat Bali dari Indira Laksmi, Jessica Iskandar dan calon suami tampak memesona dalam balutan warna cokelat, ijas, dan keemasan. “Mohon doanya bagi kami untuk segera memulai kehidupan baru sebagai suami dan istri,” cuit Jedar.

Foto pranikah ini bikin warganet terharu. “Keren bngt hidupmu Jes.. luka hati, kecewa yg mendalam, kesedihan, galau, semua dilewati dengan sabar, dan skrg dibayar kontan sama Tuhan. Bahagia selalu selamanya, Amin,” cuit @juliaricka36 di kolom komentar.

 

3 dari 7 halaman

2. Bertumbuh Bersama

 

Pose semi-closeup jepretan Axioo ini memperlihatkan hasrat kuat dan nuansa intim yang meletup di antara kedua mempelai. Jessica Iskandar menaruh harapan khusus bersama foto yang diunggah pada 20 Oktober 2021 ini.

Agar langgeng bertumbuh bersama dalam rumah tangga yang penuh cinta kasih sampai selama-lamanya. Terima kasih,” ia menulis. Vincent Verhaag menyahut di kolom komentar, “God has a Great plan for us ahead! Amen.”

 

4 dari 7 halaman

3. Berdua Denganmu

Tanpa busana adat, kali ini Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag tampil simpel dengan baju putih. Nuansa kasual seketika menyengat saat keduanya berpose santai dan kamera mengabadikan aktivitas sehari-hari mereka.

Foto monokrom ini misalnya, menampilkan keduanya berjalan membelakangi kamera. “Berdua denganmu selalu untuk selamanya,” Jessica Iskandar mencuap seraya membubuhkan emotikon hati merah.

 

5 dari 7 halaman

4. Campur Tangan Tuhan

Memanfaatkan bangku kayu bertekstur kasar yang dibiarkan tanpa cat dilapisi bantal empuk berwarna nusaindah, Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag duduk santai seraya mengobrol.

Dilatari pepohonan teduh, tembok kayu, lantai putih yang bermuara pada kolam renang, foto ini terasa natural, tak dibuat-buat, diiringi doa tulus Jessica Iskandar, “Semoga selalu kita dalam campur tangan Tuhan. Amin.”

 

6 dari 7 halaman

5. Anugerah Tuhan

 

Kali ini, Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag tampil dalam foto berkonsep monokrom serta minim cahaya, memanfaatkan terpaan sinar lampu dari balik kaca jendela kaca. Keduanya memejam.

Cinta memang anugrah Tuhan untuk kita rasakan dan kita bagikan. Semoga lewat pengalaman hidupku, teman-teman bisa melihat dan merefleksikan bahwa kasih Tuhan itu baik dan luar biasa,” tulis Jedar menyertai foto yang diunggah pada 11 Oktober 2021.

 

7 dari 7 halaman

6. Berserah Kepada Tuhan

 

Masih dari set yang sama, kali ini kedua calon pengantin menatap kamera. Hingga artikel ini disusun, foto ini kebanjiran lebih dari 130 ribu tanda hati. Bersama foto tersebut, Jedar berbagi petuah cinta.

“Cinta akan datang ketika kita berserah pada Tuhan dan percaya padaNya. Teruskan berbuat baik, teruskan membantu sesama, teruskan rasa syukur. Semoga keajaiban Tuhan terjadi di hidupmu, amin,” beri tahunya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.