Sukses

Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag Menikah Jumat 22 Oktober 2021 Sore Ini

Jessica Iskandar datang dengan kabar mengejutkan. Ia dan Vincent Verhaag akan menikah hari ini, Jumat (22/10/2021) jam 15.00.

Liputan6.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari pasangan selebritas Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag. Rupanya, keduanya akan melangsungkan pernikahan pada hari ini, Jumat (22/10/2021).

Kabar ini terkonfirmasi dari video berdurasi 1 menit dan 1 detik yang diunggah bintang film Dealova pada Jumat pagi, yang menampilkan grafis motif abstrak warna abu-abu dan sejumlah info penting.

Salah satu informasi yang tertera dalam video itu, permohonan kehadiran tamu undangan dalam pernikahan yang digelar oleh pihak Vincent Verhaag dan ibunda El Barack Alexander.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

By the Grace of God

By the grace of God, Mr. Andreas Jan Bernardus Verhaag dan Mrs. Paulinawati together with Mr. Hardi Iskandar dan Mrs. Wulandari cordially request the honor of your presence at the marriage of their children,” demikian informasi yang tertera dalam video itu.

Menyertai video ini, Jessica Iskandar menulis status teks berisi kabar bahwa pernikahannya bisa disaksikan secara daring seraya memberikan tautan yang bisa di-klik.

3 dari 5 halaman

Salam Hangat

Salam hangat dari aku dan @v.andrianto Di hari yang bahagia dan kami syukuri ini, Jumat 22 Oktober 2021 kami ingin mengundang anda untuk menyaksikan secara virtual acara pernikahan kami, yang akan di langsungkan pada pukul 15.00WIB,” cuitnya.

Ibu satu anak ini meminta restu masyarakat Indonesia agar rumah tangga yang dibangun sesaat lagi langgeng dalam iman. Ia pun menyematkan tagar MrandMrsVerhaag.

4 dari 5 halaman

Doa dan Restu Anda

Semoga dengan doa dan restu anda, kami bisa menjalani dan bertumbuh bersama dalam rumah tangga yang kuat dalam iman, Tuhan yang maha Esa. Amin,” Jedar mengakhiri.

Sehari sebelumnya, Jessica Iskandar memamerkan pas foto dengan latar merah polos. Di foto itu, ia dan Vincent Verhaag mengenakan atasan putih. Tampaknya, untuk buku nikah.

5 dari 5 halaman

Calon Pengantin

Calon pengantin. Tuhan, terima kasih Engkau sudah mengiringi langkah kami sampai hari ini dan terus sampai selama-lamanya. God is good! Amin,” Jessica Iskandar mencuap. Unggahan ini kebanjiran doa warganet.

Tuhan Yesus memberkati kk berdua sampe maut yg memisahkan,” kata @lestaripurnama08 di kolom komentar. “Semoga bahagia dan dimudahkan semuanya,” @endangps16 menyahut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.